KUNKER KAPOLRES DUMAI KE POLSEK DUMAI KOTA DAN BAGIKAN BANSOS KEMASYARAKAT KEL BINTAN DUMAI

221 views

 

Dumai,LintasRiauNews .com-Kunjungan kerja Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK ke Polsek Dumai Kota dan sekaligus tatap muka kejajaran dan masyarakat Dumai Kota yang bertempat dihalaman Kantor Polsek Dumai Kota jln Jenderal Sudirman Dumai.

Acara ini turut dihadiri Camat Dumai Kota,Danramil Dumai Kota,Lurah Bintan,Lurah Rimba Sekampung,Lurah Sukajadi,Lurah Datuk Laksamana,Lurah Dumai Kota,Tokoh Agama,Tokoh Pemuda ,Ketua LPMK se Kecamatan Dumai Kota,Ketua Ketua RT ,jajaran personil Polsek Dumai Kota dan masyarakat Kelurahan Bintan sekitarnya,Rabu (07/09/2022.)

Acara dimulai dengan pembacaan doa oleh H M Subhan.Kemudian dilanjutkan dengan laporan Kapolsek Dumai Kota Iptu Renaldi .

Kapolsek Dumai Kota melaporkan tentang keadaan situasi Kecamatan Dumai Kota.

Sambutan Camat Dumai kota Indra Syafawi mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Dumai Kota atas undangan untuk acara tatap muka dengan Kapolres Dumai AKBP NURHADI

Sinergitas antara kami Kecamatan dengan Kapolsek Dumai kota sangat baik

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Dumai melalui Kapolsek Dumai Kota atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Kelurahan Bintan,Kelurahan Sukajadi,Kelurahan Datuk Laksamana,Kelurahan Rimba Sekampung,Kelurahan Dumai Kota dan juga masyarakat lingkungan Dumai kota.

Kata sambutan dari Kapolres Dumai AKBP Nurhadi manto sangat berterima kasih kepada jajaran khusus nya Polsek Dumai Kota atas sambutan kunjungan Perdana saya sebagai Kapolres Dumai. Begitu juga dengan para undangan yg hadir pada saat ini dan kami sangat bangga atas kehadiran masyarakat yang hadir dalam undangan Polsek Dumai Kota.

Untuk khusus nya Polsek Dumai Kota saya beritahukan tidak ada lagi unit Reskrim dan sel untuk tahanan akan dibongkar.

Pola-pola pembinaan kepada masyarakat yang paling perlu ditingkatkan.Begitu juga yang berkaitan dengan Kamtibmas.
Kota Dumai adalah sebagai pintu masuk Narkoba yang masuk dari negara luar.

Jadi kekuatan penuh dari pihak kepolisian yaitu Polres Dumai dalam mencegah masuk nya narkoba ke kota Dumai ini ungkap Nurhadi .

Anak-anak kita harus diselamatkan dari Narkoba,karna anak anak adalah generasi penerus bangsa .Marilah kita bersama sama menjaga anak kita dari ancaman Narkoba ini.

Kami juga akan mengadakan pendekatan melalui sekolah-sekolah,group Millenial anak anak muda dalam memberikan pendidikan tentang bahaya nya narkoba .

Terakhir kami juga akan memberikan pendekatan kepada masyarakat tentang kenaikan BBM oleh Pemerintah agar dapat kenaikan BBM diterima oleh masyarakat Kota Dumai.

Terakhir saya sangat mengharapkan kepada jajaran Polsek Dumai kota,buat lah kantor Polsek dumai kota untuk tidak ditakuti,dan buat Polsek ini menjadi tempat ruang yg nyaman buat masyarakat.

Kepada jajaran anggota Polsek bekerjalah dengan ikhlas ,sabar dan jangan sakiti hati masyarakat imbuh Nurhadi.

Kapolres Dumai juga memberikan nomor ponsel pribadi nya kepada masyarakat yang hadir dan dapat menghubungi langsung .

Akhir acara Kapolres menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat atas terdampak akibat kenaikan bbm baru baru ini**(Toga).

Bagikan ke:

Posting Terkait