Afrizal , Issu Demo Forum Pemuda Rumbai Bersatu ( FPRB) Itu Tidak Benar dan Fitnah

481 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com — Menangapi ada nya issu demo yang akan dilakukan ” Forum Pemuda Rumbai Bersatu ( FPRB ) menyatakan sikap tegas bahwa issu tersebut fitnah dan tidak benar , hal senada di katakan Afrizal ( ketua Forum Pemuda Rumbai Bersatu FPRB ).Dikatakannya lagi , dengan tegas mengatakan bawa kami sama sekali tidak pernah ada niat apa lagi merencanakan untuk melakukan aksi demo.

Kejadian yang sebenarnya , dimana
pada hari Selasa Jam 17.30 WIB ( FPRB ) diundang oleh saudara Yusnel yang diwakili oleh Syafrizal atau Ujang dan Adi Warman atau gembel . Undangan tersebut membahas tentang PT Tri Mitra Lestari atau PT. TML yang di mana kami Forum Pemuda Rumbai Bersatu meminta kepada humas PT TML yang diwakili oleh saudara Yusnel .

Tempat pertemuan di sefakati yang berada di MIE ACEH MAHDI jl. Pramuka Kelurahan Lembah Sari Kecamatan Rumbai Timur. Tujuan dari pertemuan tersebut tidak lain untuk menjelaskan berapa jumlah tenaga kerja FPRB untuk bisa diterima PT TML .Selanjutnya pihak Humas PT. TML menjawab dengan kami bawa FPRB mendapat jatah atau kuota 35 orang tegas pihak perusahaan .

Usai mendapatkan jawaban dari pihak perusahaan FPRB merasa bangga dan mengucap syukur kepada pihak PT TML yang bergerak di bidang Proyek Tenaga Surya.

Afriizal menambahkan , dirinya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kerjasama dengan azas kekeluargaan kepada PT PAR transportasi subkontraktor PHR, bahkan kami juga mengucapkan terima kasih karena mendapat kwota lebih dari cukup sangat memuaskan pungkas nya .

Tak luput kami juga mengucapkan terimakasih kepada kepada okp Ormas yang tergabung dalam pertemuan yang saat itu dihadiri oleh tiga organisasi.

Diakhir penyampaiannya FPRB juga mengucapkan terima kasih Kerja sama sesama anak Rumbai untuk membangun Rumbai yang lebih baik , pada prinsifnya anak Rumbai agar dapat bekerja di perusahaan -perusahaan yang ada di Rumbai dan sekaligus kami mengucapkan terima kasih juga kepada Pertamina hulu Rokan yang menerima kami mempercayai kami sebagai mitra untuk saling menjaga hubungan yang harmonis . Bahkan kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak keamanan Kepolisian yang mendukung kami menjaga kami memotivasi kami agar selalu berbuat yang terbaik untuk masyarakat dan pemuda Rumbai dengan hormat kami katakan Kami yakin kami bisa , ucap Afrizal kepada awak media .

Ucapan yang sama juga di sampaikan oleh Ketua OKK Syafrizal kepada humas TML , yang telah bersusah payah memperjuangkan aspirasi kami , akhir kata kami dari FPRB akan berbuat yang terbaik dalam menjalin hubungan kekeluargaan kepada pihak perusahaan , tegasnya .

Sumber Afrizal ( ketua Forum Pemuda Rumbai Bersatu )

Bagikan ke:

Posting Terkait