Diduga Belum Difungsikan, H Terpiadi Minta PJ Bupati Aceh Utara Meninjau dan Memfungsikan Enam Pasar Rakyat

312 views

 

ACEH UTARA,LintasRiauNews.com — Pembangunan Pasar Rakyat dibeberapa Kecamatan di Aceh Utara telah selesai dibangun beberapa tahun lalu, melalui dana APBN.

Pembangunan Pasar tersebut, terletak di wilayah dan/atau berlokasikan di Paya Dua Nisam, , Simpang Mulieng Syamtalira Aron, Lapang, Matang Ubi Lhoksukon, Nisam, dan Alue Papeun Nisam Antara.

Tujuan pembangunan pasar tersebut, bertujuan ntuk menampung pedagang pasar tradisional yang selama ini bejualan liar dan tidak bersih, dan terkesan amburadul serta semrawut ketempat yang disediakan pemerintah serta sewanya bisa menambah PAD untuk Aceh Utara.

” Ternyata saat ini dana puluhan milyard yang dikucurkan pemerintah pusat melalui APBN, diduga dan/atau terkesan tidak bermanfaat alias sia-sia.” ucap H Terpiadi Anggota DPRK Aceh Utara Fraksi Gerindra, pada media ini. Jum’at (28/10/2022)

Akan hal tersebut, Kami mendesak Bapak Azwardi, PJ. Bupati Aceh Utara, untuk segera meninjau dan memerintahkan jajaran bidang pasar pada Disperindagkop Aceh Utara, agar segera memfungsikan pasar-pasar tersebut.pintanya

Jika tidak segera difungsikan dikhawatirkan akan menambah biaya tambahan, karena sekarang sudah mulai ada yang rusak dan ada yang hilang.tutup dan beber H Terpiadi…..(Karmila/Ismail/Team)

Bagikan ke:

Posting Terkait