Gebyar HUT Ke 8 Tahun Suara Aktual.Co, Dihadiri Ribuan Warga Hebohkan Kulim

352 views

 

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com – 28 Oktober 8 tahun lalu, lahir situs berita media online Suaraaktual.CO. Kini, genap sudah 8 tahun usia Suaraaktual.CO, bergerak di tengah gelombang transformasi teknologi yang mengubah wajah industri media yang semakin dinamis.

Seleksi alam terhadap industri media pun tampak begitu kejam.ada yang sekarat, ada juga yang tetap tumbuh dan terus bertahan, melawan angin kencang yang menghantam.

Dunia tanpa media seperti laut tanpa pantai. Seperti siang tanpa malam. Media tanpa transformasi dan inovasi seperti pungguk merindukan bulan. Seperti sebuah supernova.

Media kini tidak hanya menjadi elang penjaga, tapi juga sumber inspirasi, penuntun nilai-nilai luhur kemanusiaan, dan teman demokrasi terbaik. Suaraaktual.CO terus berupaya menjaga peran-peran ini.

Menjunjung tinggi kepentingan publik, menjaga keseimbangan kehidupan berbangsa, menjadi ujung tombak demokrasi, dan tetap independen, terus menjadi penyeimbang.

Suaraaktual.CO akan terus menjaga marwah jurnalisme dengan mengedepankan prinsip-prinsip trusted, kredibel, aktual, mendalam, dan penuh perspektif.

Hal demikian dikatakan oleh Direktur Utama PT Suara Aktual Media (SAM) Group, Rahmat Handayani, saat dikonfirmasi berkabarnusa.com pada Minggu (30/10/2022) pagi, tadi.

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pembaca setia Suaraaktual.CO di seluruh Indonesia dan pembaca yang berada di negara-negara lain. Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada mitra kerja, narasumber, dan seluruh stakeholders.

Kepada seluruh tim Suaraaktual.CO, terima kasih sangat dalam kami sampaikan. Kami bangga dan salut.

” Mohon maaf jika masih ada kekurangan yang dirasakan. Kami akan terus memberikan yang terbaik,” tutur Rahmat.

Alhamdulillah kata Rahmat lagi, sudah menjadi agenda rutin tiap Tahun, kali Suaraaktual.CO menggelar berbagai kegiatan untuk memeriahkan HUT Suaraaktual.CO ini.

” Seribuan masyarakat Kota Pekanbaru ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Suaraaktual.CO,” ucap Rahmat.

Berbagai lomba dan senam sehat, melukis untuk anak-anak digelar dengan berbagai hadiah menarik ” Alhamdulillah, ratusan hadiah juga kami sediakan untuk peserta yang ikut dalam kegiatan HUT Suaraaktual.CO,” tutur Rahmat.

Sebut Rahmat, antusias masyarakat perlu kita apresiasi meskipun terik yang cukup panas, tapi mereka masih bersabar dan sangat ceria ” Spektakuler, meski digelar sederhana,” kata Rahmat.

Suksesnya acara kata Rahmat, tidak lepas peran dari mitra dan sponsor yang ikut berpatisipasi untuk kemeriahan acara kami ini ” Terima kasih tidak bisa disebutkan satu persatu, semoga di Tahun depan kian ramai, amin,” pungkas Rahmat.

Dalam acara yang meriah dan spektakuler ini turut dihadiri oleh PJ Walikota Pekanbaru diwakili oleh staf ahli Mahyudin, Kapolresta Pekanbaru Diwakili oleh Kapolsek Tenayan Raya Kompol Manapar Situmeang.SH.MH, Kadispora Zulfahmi Adrian, Pemred Suara Aktual.co Luzi Diamanda, Camat Kulim Marzali.S.Sos, Lurah sekecamatan Kulim serta ribuan masyarakat yang antusias mengikuti acara HUT Ke 8 Suara Aktual.co, dilapangan Bola Kaki Sport Center KNPI Kulim Km 16 Kelurahan Sialang Rampai.

Acara semakin bertambah menarik dengan pembagian doorprize hadiah yang menarik diantaranya sepeda, Mesin Cuci, Kulkas, Kipas Angin, dispenser, Rice cooker dan banyak lagi hadiah menarik lainnya serta terlihat masyarakat sangat gembira mendapatkan hadiah dari acara yang meriah ini.**(ril)

Bagikan ke:

Posting Terkait