Reses Masa Sidang III, Rahmatia Serap Aspirasi Warga. Apa Saja Keluhan Warga ?

222 views

 

BALIKPAPAN,LintasRiauNews.com — Anggota DPRD Balikpapan dari Fraksi Gerindra Rahmatia menggelar reses Masa Sidang III/2022 di kawasan Jalan Letjend Suprapto RT 07 Kelurahan Baru Ulu, Balikpapan Barat (Senin, 31/10/2022)

Ikut mendampingi dalam reses tersebut Staf Kelurahan Baru Ulu, Babinsa, staf Perumda Tirta Manuntung, ketua RT setempat serta puluhan undangan.

Rahmatia mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah hadir dalam kegiatan ini sebagai suatu kehormatan yang membuat dirinya bahagia sekaligus bangga dapat bersilaturahmi dengan masyarakat.

“Kegiatan reses ini, dalam rangka menampung aspirasi masyarakat. Dimana berbagai keluhan dan usulan masyarakat perlu mendapat perhatian kami,” kata Rahmatia.

Dalam reses tersebut beberapa usulan disampaikan warga di antaranya warga RT 08 Mahlan, mengusulkan pemasangan air PDAM.

“Jangan bicara tidak ada pemasangan baru, karena di RT sebelah, baru – baru ini ada pemasangan air baku dari Perumda Tirta Manuntung,” tutur warga.

Kemudian Erna RT 08, mengeluhkan BPJS kesehatan gratis yang belum terealisasi. Ketua RT 07 Edy, mengusulkan penerangan jalan umum (PJU) yang mati untuk segera dinyalakan.

Menanggapi hal tersebut Rahmatia mengatakan, yang pertama mengenai pemasangan air baku jangan sampai ada tebang pilih, ia minta kepada pihak terkait untuk segera dituntaskan.

Yang kedua mengenai BPJS Kesehatan gratis yang masih membayar, untuk segera datang ke kelurahan setempat untuk mendaftarkan kembali.

“Untuk itu, saya berharap berbagai usulan warga yang tertunda dapat terealisasi pada tahun berikutnya, seperti semenisasi jalan lingkungan dan pemasangan PJU,” pungkasnya **(Red)

Bagikan ke:

Posting Terkait