Pengadilan Negeri Bangkinang Laksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad.SAW

280 views

KAMPAR,LintasRiauNews.com – Pengadilan Negeri Kampar melaksanakan syiar peringatan Maulid Nabi Muhammad.SAW sebagai agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya untuk mengimplementasikan teladan Nabi Muhammad.SAW supaya dapat diterapkan untuk generasi saat ini, Kegiatan yang dilaksanakan juga diisi dengan ceramah agama yang di sampaikan oleh ustad ternama Kabupaten Kampar, Kamis sekitar pukul 09.00-11.00WIB (03/11/22).

Tampak hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad.SAW, Diantaranya Pimpinan, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta karyawan dan karyawati Pengadilan Negeri kabupaten Kampar serta masyarakat yang ada di sekitar PN yang antusias mengikuti acara dan mendengarkan ceramah agama dari Ustad Samsul Bahri.S.Ag.M.Pd yang juga sebagai Ketua MUI Kecamatan Bangkinang Kota dan juga Ketua DDI Kabupaten Kampar.

Ketua PN Kampar dalam sambutannya
mengucapkan puji syukur atas terlaksananya kegiatan memperingati maulid nabi besar muhammad SAW, juga ucapan terima kasih kepada panitera yang telah menyusun dan mempersiapkan acara ini.

Harapan dari acara ini Supaya lebih kenal dan cinta kepada Nabi Muhammad Saw, serta dapat kita mencontoh dan meneladani akhlak nabi Muhammad Saw, selanjutnya ketua PN menyampaikan bahwa kegiatan tausiah ini dalam rangka pembinaan mental dan akhlak serta memperdalam pemahanan agama bagi pegawai PN Bangkinang.

“Kegiatan-kegiatan pengajian ini sudah sering sekali di laksanakan di PN Bangkinang hampir setiap bulannya”. Ucap Ketua PN**(ril)

Bagikan ke:

Posting Terkait