Rapat DPD SPI Kuansing, Rubah Struktur Kepengurusan

289 views

Rapat Perubahan Struktur Kepengurusan DPD SPI Kuansing

KUANSING,LintasRiauNews.com -Menindaklanjuti Surat Nomor : 125/DPP-SPI/X/2022/Riau, tertanggal 25/10/2022 Perihal Kunjungan DPP SPI ke Kabupaten Kuantan Singingi yang mana DPD SPI Kuansing akan membuat merobah struktural DPD SPI Kuantan Singingi.

Terbentuk saat dimulainya rapat Struktur di Sianok, Kecamatan Kuantan Tengah pada,05/11/2022, yang di hadiri oleh pengurus DPD SPI kuantan Singingi

Struktur perubahan Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Solidaritas Pers Indonesia ( SPI ) Kabupaten Kuantan Singingi saat ini sudah di sepakati oleh seluruh pengurus antara lain ;

Dewan Pembina : Jonson S.,Indra
Ketua. : Wawan Syahputra
Seketaris. : Sony Valintino Lubis,SH.
Bendahara : Jajang Jaenudin

Kabid OKK.: Dwinanto
Kabid Pemerintahan: Rahmad Panggabean
Kabid UMKM : M.Manurung
Kabid Informatika : Anto Purba.
Kabid Advokasi/Humas :
Yogi Pratama,SH.
Ujang,SH.
Kabid Lingkungan Hidup :
Mariana Nenggolan,
Darmawan.

” Demikianlah struktur untuk perubahan DPD SPI Kabupaten Kuantan Singingi. Juga diharapkan yang sudah membagi kabar melalui pesan WhataApp ada beberapa Orang yang berhalangan hadir di sebabkan keberadaanya di luar daerah, agar kedepannya bisa meluangkan waktu.” kata Wawan Syahputra

Lebih lanjut diharapkan selain dari KSB bisa memberikan kontribusi waktu dan pemikiran kepada bidang – bidang yang telah menduduki demi berjalannya Organisasi.” Ujarnya.

” Jalannya suatu organisasi itu mulai mengerti kordinasi antara KSB yang membawahi bidang – bidang, dan bidang inilah yang akan membesarkan DPD SPI di Kuansing sesuai dengan tupoksi masing – masing,” Lanjut Seketaris Sony.

” Kita berharap dalam waktu dekat setelah kita buat surat permohonan perubahan struktur ini, supaya segera menurunkan Surat Keputusan (SK) kembali oleh DPP SPI, tentunya kita akan semaksimal mungkin bekerja seperti yang dulu lagi.” harapnya.

Disisi lain kata Bendahara yang terpilih terimakasih atas dipercayakan sebagai Bendahara di DPD SPI Kuansing.

“Tentunya saya ucapkan terimakasih terlebih dahulu yang mana telah ditunjuknya sebagai Bendahara kedepannya saya akan bekerja dengan baik sesuai tupoksi saya,” Ucap Jajang.

Dan Jajang juga berharap untuk semua yang membawahi bidang-bidangnya agar apa pun bentuknya tetap kordinasi dengan KSB begitu juga kalau ada usulan bersifat kritik untuk membangun bersifat positif tentu kita siap menerima .” Ujarnya mengahiri.

 

Rilis DPD SPI Kuansing.

Bagikan ke:

Posting Terkait