Sosok Jenderal TNI Purn DR H Moeldoko Di Mata Mantan Kapuspen MABES AD MayJend TNI Purn H.Aslizar Tanjung ph.D “Strong Leadership”

292 views

.

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com– Perhelatan pilpres 2024 sudah bermunculan capres yang digadang-gadang oleh para relawannya,seperti Anies,Ganjar,Prabowo,Puan dan yang sangat menarik munculnya nama DR Moeldoko yang sekarang menjabat KSP sebagai capres kedepan.
Sehinga awak media melakukan wawancara dengan mantan Kapuspen MABES TNI AD MayJend TNI Purn Aslizar Tanjung ph.D.

Awak media setelah bencengkrama dengan pak Aslizar langsung bertanya bagaimana sosok pak Moeldoko sebagai capres kedepan?

Jawab pak Aslizar sosok pak Moeldoko sebagai capres kedepan sangat bagus bagi negara yang kita cintai ini,karena beliau memiliki “STRONG LEADERSHIP”.dan Pemimpin yang mempunyai Perekat yang kuat bagi persatuan dan kesatuan bangsa ini.

Tidak ada istilah Kadrun dan Cebong lagi apabila beliau memimpin negara ini yang ada persatuan dan kesatuan semakin kuat dan tidak terpecah belah.

Saya juga teringat dimasa pak Moeldoko menjadi Panglima TNI ketika itu pesawat Lion Air jatuh dan belum ditemukan jatuh kelaut,pak Moeldoko membentuk ‘TRIMATRA TERPADU terdiri dari tiga angkatan Laut,Udara dan Darat berhasil menemukan pesawat lion Air didasar laut serta menemukan kotak hitam,artinya apa pak Moeldoko begitu cepat dalam mengambil keputusan dan melakukan koordinasi,Informasi,Sinkronisasi dan Sinergi.
Bersama rakyat beliau berhasil mengabungkan inilah istilah Abri Manunggal Bersama Rakyat.Bahkan pak Moeldoko mendorong agar Asuransi segera menyelesaikan pembayaran ke pihak keluarga korban pesawat Lion Air pada waktu itu artinya juga Pak Moeldoko sangat berpihak kepada masyarakat.

Menurut pak Aslizar juga pak Moeldoko mempunyai istilah NASI.
Niat melakukan yang terbaik untuk Rakyat,Bangsa dan Negara.
Aksi/Nyata langsung Plan Konkrit
Syukur dan Sabar melakukan niat dan aksi,walau kadang hujatan kepada beliau tapi beliau selalu sabar dan syukur.
Iklhas dan Iman yang kuat.

Pak Moeldoko dalam mrngambil keputusan seteguh gunung tidak tergoyahkan apalagi untuk kepentingan bangsa dan negara.Ketegasan.
Memiliki jiwa kesejukan dan kehangatan.

Jadi sosok pak Moeldoko sangat tepat menjadi capres kedepan karena bisa memperekat bangsa,karena menurut saya sekali lagi persatuan dan kesatuan bangsa kita sudah mulai koyak.tutup pak Aslizar.

SRDJ.

Editor Sabam Tanjung

Bagikan ke:

Posting Terkait