Ucapan Terimakasih Turut Belasungkawa Atas Minggalnya Ibunda Kami Rosma

1742 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com –Kami keluarga besar almarhum ibu Rosma ingin mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan doa yang telah Bapak / Ibu dan Teman – Teman  berikan. Semoga amal ibadah Ibunda Kami Rosma Binti Sofyan diterima di sisi-Nya dan semoga Allah SWT membalas kebaikan Bapak/Ibu dan teman-teman semua.

Kami ingin mengucapkan terima kasih pertama kepada keluarga besar yang sudah datang dan memberikan kami kekuatan, bantuan, serta menemani kami selama masa sedih kami. Kehadiran Uncu Yusnani beserta Keluarga dari Medan ,Mak Etek Amran beserta Keluarga dari Aceh ,Ajo Yan beserta keluarga dari Pariaman.

Kemudian saya ingin mengucapkan terima kasih buat Dokter dan Perawat RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau yang merawat dan melayani dengan sepenuh hati orang tua kami selama di Opname HCU RSUD Arifin Achmad.

Terima kasih juga buat Datuk Syafrudin Nst,Wanhat,LLMB Pekanbaru,Ketua LLMB Kota Pekanbaru,Datuk Panglimo Tongah,Muhammad Uzer,Primpred Gemuruh.com Syaiful Lubis,Alumni 93 SMA Nurul Falah Pekanbaru,Keluarga Besar Aliansi Media Indonesi (AMI) dan Keluarga Besar Sudirwan yang sudah bersedia dan menyempatkan diri untuk datang dan memberikan semangat serta doanya.

Lalu ucapan terima kasih yang tiada tara saya tujukan kepada Pengurus Sosial Ketiam Masjid Syuhada (SKMS) RW 07,08 dan RW 09 Kelurahan Sumahilang yang sudah memberikan keramahan dan membantu mulai dari penyelenggaraan memandikan dan mensholatkan serta menghatar almarhumah ibunda kami ketempat peristirahatan terakhinya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sumber Sari Pekanbaru.

Sekali lagi kami mengucapkan atas kehadirian bapak dan ibu anggota SKM Masjid Syuhada di lingkungan RW 07,08 dan RW 09 yang telah hadir tahlilan pada malam pertama  hingga malam ketiga untuk membacakan Yasin, tausiah dan do’a yang di pimpin oleh Ustad Ir Budi Hidayat,S,Ag,MH

Begitu juga kami mengucapkan terimaksih pada sahabat dan kerabat yang tidak bisa kami sebut satu persatu yang turut hadir mulai dari acara prosesi penyelenggaraan  memandikan hingga pemakaman almarhum ibun kami.

Kemudian kami ingin mengucapkan juga terima kasih atas karangan bunga dari sahabat anak dan menantu almarhum ibunda kami yang turut rasa berduka cita, Karangan bunga tersebut sungguh memberikan kesan dan penghargaan bagi kami sekeluarga.

Melalu media ini,dengan tidak mengurangai rasahormat kami sekeluarga,mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas ucapan doa, ungkapan semangat, kata-kata belasungkawa, bantuan moril dan materil, dan kehadiran sahabat ,kerabat, jiran dan tentangga serta keluarga dirumah duka,yang telah ikut mensholatkan dan menghatarkan almarhum ibu kami kepemakaman hingga membacakan yasin,tahlil dan do’a selama tiga malam,ini sangat berti bagi kami sekeluarga.

Selanjutnya Kami keluarga memohon maaf atas semua kekhilafan almarhumah ibunda kami Rosma semasa hidupnya. Mohon maaf yang sedalam-dalamnya jika dalam perbuatan maupun, tingkah laku maupun ucapan beliau ada yang kurang berkenan di hati Bapak,ibu, dan sahabat serta tentangga

Kami juga memohon jika kiranya beliau memiliki sangkutan hutang piutang, jika hutang itu kecil/sedikit mohon untuk di iklaskan, tetapi apabila hutang beliau besar/banyak mohon untuk dapat menghubungi pihak keluarga agar dapat segera diselesaikan.

Marilah kita memanjatkan do’a kepada Allah SWT, mudah-mudahan segala kesalahan almarhumah Ibunda kami Rosma yang pernah dilakukan selama hidup didunia senantiasa diampuni oleh Allah SWT

Mudah-mudahan segala amal kebaikan semasa hidupnya senantiasa diterima disisi Allah SWT, dan mendapatkan rahmat serta tempat yang luas, dan jauh dari siksa Allah.SWT dan mudah-mudahan pula dimasukkan ke dalam Surga Allah SWT. Aamiin.

Begitu juga kami sekeluarga mendo’akan semoga Allah SWT membalas kebaikan sahabat,kerabat,bapak dan ibu pentakziah yang telah hadir dirumah duka dengan jumlah yang berkali lipat lebih banyak,Aamiin

Kami yang berduka
Anak
1.Adruanto
2.Lili Rosa
3.Rini Rosa
4.Rozana
5.Fitria
6.Deni Roza
7.Eka ifrianti
8.Yudi
9.Gita Lena
10.Ade Saputra

Menantu
1.Erniyen
2.Ariasman
3.Subandi
4.Syafi.i
5.bang Subiyanto
6.Eldahri
7.Dewi
8. Ferdi Harsandie
9.Fitri

Cucu
1.M.Esa
2.Indah Putri
3.Eko
4.Yani
5.Hari
6.Gesi
7.Amelia Rahman
8.Yoan Rahman
9.Bagus Rahman
10.Indo Rahman
11.Jodi
13.Cindi
14.Cantika
15.Alya Azura
16.Alisa Siregar
17.Bunga Anisa Siregar
18.Oni Tania
Mohon maaf apabila ada salah dalam menuliskan nama dari Deni Roza **

 

Bagikan ke:

Posting Terkait