Polda Riau Intens Hadir Di Tengah Masyarakat

58 views

 

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com — Polda Riau terus intens hadir ditengah masyarakat dan berkomunikasi serta berkaloborasi dengan semua tokoh dalam menciptakan situasi kondusif diwilayah hukum Polda Riau menjelang perhelatan Pemilu 2024 yang saat ini sudah memasuki masa kampanye Tahap 2 Operasi Mantab Brata (OMB) Lancang kuning (LK) 2023-2024.

Salah satunya mendapat dukungan dari tokoh agama Pimpinan wilayah Muhammadya Riau, Dr Hendri Sayuti, yang berkunjung ke Mapolda Riau, Selasa (28/11/2023).

Dihadapan wartawan, Dr Hendri Sayuti mengajak semua warga masyarakat Riau untuk mendukung penyelenggaraan Pemilu 2024.

“Saya sebagai pimpinan Muhammadya Riau mengajak ķita semua warga dan masyarakat Riau untuk mendukung penyelenggaraan Pemilu yang damai dan tertib sehingga terwujud Pemilu yang bermartabat,” kata Dr Hendri Sayuti.

Sementara ditempat terpisah, Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal melalui Kabidhumas, Kombes Pol Heri Murwono mengatakan, berbagai upaya yang dilakukan Polda Riau untuk menciptakan Pemilu Damai 2024.

“Berbagai upaya kita lakukan termasuk menggalang para tokoh agama berperan aktif ciptakan situasi Pemilu 2024 Aman dan Sejuk. Kami mengajak partisipasi para tokoh agama untuk menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah dan tidak mudah tersulut dengan berita negatif yang sering beredar di media online maupun media sosial,” kata Kombes Heri.

Kombes Heri menambahkan, Kapolda Riau berharap dalam pelaksanaan Pemilu 2024 jangan sampai ada perpecahan meski berbeda pilihan

“Kapolda berharap walaupun berbeda pilihan, jangan sampai menjadikan kita terpecah belah, jadikan pesta demokrasi ini sebagai sarana untuk mewujudkan Indonesia semakin maju,” tutup Kombes Heri.**(rls/yetty)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bagikan ke:

Posting Terkait