SDN 56 Kecamatan Pekanbaru Kota Terima 10 Bak Sampah Gratis Dari RS Awal Bros

85 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com – Sekolah Dasar Negeri (SDN ) 56 Jalan Tengku Cikditiro Kelurahan Tanah Datar Kecamatan Pekanbaru Kota  menerima 10 pcs bak sampah gratis dari Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru. Senin (28/11/2023).

Bantuan bak sampah diserahkan Direktur RS Awal Bros A.Yani, dr. Fani Farhansyah, MARS kepada SDN 56 Kecamatan Pekanbaru Kota disaksikan oleh majelis guru SDN 56 dan jajaran Awal Bros A.Yani

Kepala SDN 56 Siti Zahroh, S.Pd, MM, menyambut baik bantuan bak sampah tersebut. Menurutnya, bantuan ini akan sangat berguna dalam meningkatkan kepedulian warga sekolah untuk menjaga kebersihan lingkungan.

Bak sampah ini akan ditempatkan di depan kelas mengganti bak-bak sampah yang sudah rusak. Kami berterimakasih atas perhatian  pihak RS Awal Bros membatu pemberian bak sampah graris di sekolah ini.

Siti berharap kepada pihak RS Awal Bros, agar tetap serta  konsisten memperhatikan SDN 56,dalam kesempatan itu juga dijelaskannya jumlah murid SDN 56  hanya 130 orang, dan tentunya dana Bos sangatlah minim, apa lagi kami juga harus membayar gaji guru honor tiap bulannya, operasional sekolah juga bersumber dari dana Bos, jadi kami sangatlah butuh perhatian dari pihak luar untuk membantu,”terang Kepsek  Siti Zahroh,

Sementara itu  Direktur RS Awal Bros A.Yani dr. Fani Farhansyah, MARS, kepada awak media LintasRiauNews.com menjelaskan penyerahan 10 bak sampah merupakan bentuk kepedulian RS Awal Bros terhadap lingkungan sekitarnya.

“Hari ini kami serahkan 10 bak sampah kepada SDN 56, semoga berguna untuk keluarga besar SDN 56, kedepan kita akan berikan juga edukasi kesehatan bagi siswa dan kita  bina UKSnya, semoga dengan kami bertetangga RS Awal Bros bisa memberi manfaat kepada SDN 56,” ungkap Fani yang didampingi oleh jajarannya.

Perhatian RS Awal Bros tambah Fani terhadap SDN 56  bukanlah berhenti sampai disini saja, namun hari ini adalah awal untuk memulai perhatian selanjutnya.

Kehadiran kami disini bukan hanya  sekali ini saja memberikan perhatian pada SDN 56,tapi lebih dari itu dan kami berharap kepada pihak sekolah untuk menjalin komunikasi inten dengan kami serta segera memberi info apa yang dibutuhkan oleh sekolah.Semoga bisa kami realisasikan lewat program corporate social responsibility (CSR) kami,” pungkas dr. Fani **(ian)

Bagikan ke:

Posting Terkait