Tasyakuran Milad SMAN 8 Pekanbaru Ke 49 Tahun 2024 Sederhana Tapi Penuh Khidmat

53 views

 

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com — Pada hari Senin (08/12/2024)pagi telah dilaksanakan acara Milad Ke-49 tahun 2024 SMA Negeri 8 Pekanbaru yang bertempat di halaman  SMA Negeri 8 Pekanbaru.

Meski sederhana tapi penuh khidmat   acara milad ini dihadiri Kepsek SMAN 8 Pekanbaru Tavip Tria Chandra, S.Pd,MM, Ketua Forum Komite(Forkom) SMA, SMK dan SLB Se-Riau Ir.H.Delisis Hasanto beserta jajaran. Para Wakil Kepala Sekolah,  Para Majelis Guru, Tenaga Kependidikan dan Keluarga Besar serta Siswa-siswi SMAN 8 Pekanbaru.

SMAN 8 Pekanbaru yang dipimpin oleh Kepala Sekolah , Tavip Tria Chandra,S.Pd.,MM telah mengalami kemajuan cukup signifikan dimana, siswa siswi nya banyak meraih prestasi yang cukup gemilang dan tentunya membanggakan warga sekolah serta orang tua siswa

Kepsek SMAN 8 Pekanbaru Tavip Tria Chandra,S.Pd.,MM , mengatakan kegiatan Milad SMAN 8 Pekanbaru ini jangan hanya dijadikan seremonial saja, melainkan harus dimaknai sebagai peristiwa yang sangat bersejarah ,dimana sejak berdirinya sejak Januari 1975. Awalnya, sekolah ini dikenal sebagai SMPP 49 Pekanbaru. Januari 1986, namanya berubah menjadi SMA Negeri 6 Pekanbaru dan tahun 1997, sekolah ini berubah nama menjadi SMA negeri 8 Pekanbaru hingga sekarang MILAD Ke 49 mengalami kemajuan,”ungkapnya kepada media LintasRiauNews.com

Tavip berharap di hari ulang tahun SMAN 8 Pekanbaru yang Ke-49, kepada semua siswa dan tenaga kependidikan, agar dapat meningkatkan prestasi terbaik dan sekolah terfavorit yang telah dicapainya oleh sekolah kita ini, serta harus di pertahanakan.

Kepada anak-anak kami untuk terus tingkatkan belajarnya, dan terus raih prestasi yang tinggi, selalu menjaga prestasi yang sudah bagus, yang dicapai sekolah SMAN 8 Pekanbaru.

Prestasi siswa dan sekolah sudah jelas banyak sekali, baik di bidang akademik maupun non akademik, sekolah kita gudangnya prestasi, jadi kedepannya kita akan selalu komitmen dan fokus lebih banyak lagi mencetak prestasi, yang gemilang kedepannya” Ujarnya.

Agar kepercayaan masyarakat dan publik terhadap sekolah kita jadi lebih dan semakin baik serta meningkat.” harapnya

Sementara itu Ketua Forum Komite (Forkom) SMA,SMK dan SLB Se-Riau Ir. Delisis Hasanto,mengatakan di usia yang Ke-49 SMAN 8 Pekanbaru sudah cukup mantang sekali menurut saya, dan program-program dan inovasi serta terobosan yang dilakukan oleh Kepala Sekolah sudah cukup baik sekali.

Keberhasilan program yang telah dilakukan sekolah ini, perlu adanya dukungan dan support penuh dari berbagai pihak, terutama juga peran serta orangtua siswa, agar kedepannya siswa dan sekolah SMAN 8 Pekanbaru lebih meningkat lagi prestasinya, sehingga menjadi kebanggan kita semua,”tutur Delisis

Terakhir Ketua Komite SMAN 8 Pekanbaru Delisis Hasanto. Menyampaikan ucapan Selamat dan Sukses, di Milad Yang Ke-49, Semoga SMAN 8 Pekanbaru semakin Jaya, Maju dan Sukses Selalu Dalam Prestasi.”ucapnya **(ian)

Bagikan ke:

Posting Terkait