Kapolsek Tambang Sasar Warga Palung Raya Berikan Himbauan Pemilu Damai

36 views

 

 

TAMBANG,LintasRiauNews.com – Jajaran Polsek Tambang tidak kenal lelah, setiap hari terus melakukan Himbauan dan sosialisasi Pemilu Damai tahun 2024. Kali ini Desa Palung Raya Kecamatan Tambang menjadi sasaran Cooling Systemnya, Selasa (9/1/2024).

Diungkapkan Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tambang AKP Marupa Siibarani bahwa anggotanya terus melakukan Himbauan dan sosial kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Tambang.

“Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Tambang terus menyasar daerah-daerah untuk melakukan Himbauan dan sosial Pemilu Damai ini,” terangnya

Seperti Bhabinkamtibmas Desa Palung raya dab Desa Kemang Indah AIPDA Adrison melaksanakan Cooling Sistem dengan melakukan Himbauan Pemilu Tertib, Aman dan Damai tahun 2024.

“Ia menghimbau kepada masyarakat yang berada di Desa Kemang Indah dengan cara mengajak warga untuk ikut berperan aktif menjaga dan jangan menjadi pelaku yang dapat mengganggu pelaksanaan tahapan pesta Demokrasi yaitu Pemilu tahun 2024 nanti. Tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai,”Pungkas Kapolsek.**(dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait