Cooling System Wujudkan Pemilu Damai 2024, Kapolres Kuansing Silaturahmi Bersama Perjasing Kabupaten Kuansing

18 views

TELUKKUANTAN,LintasRiauNews.com — Kapolres Kuansing melaksanakan kegiatan silahturahmi dengan Keluarga Besar Perjasing Kabupaten Kuansing sekaligus Cooling System Wujudkan Pemilu Damai 2024 bertempat di Joglo Perjasing kelurahan Sungai Jering Kecamatan Kuantan Tangah, Kabupaten Kuansing, Jumat (9/2/2024) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., H. Dedy Sambudi, S. Kep., SKM., M.Kes (Sekda Kab. Kuansing), Ketua Perjasing Kab. Kuansing Ir. Heru Agus Santoso, Tokoh Masyarakat Sdr Suriawan, Anggota DPRD Kuansing Sdr Gusmir Indra ( Indrako ), Kasat Pol PP Kab. Kuansing Santi Evi Dimenti, SH, dan 25 orang anggota Perjasing.

Sambutan dari Sekda Kab. Kuansing mengucapkan “Terimakasih kepada Perjasing Kuansing karena rutin melakukan pertemuan keluarga Jawa Kuansing, Saya memohon kepada seluruh Perjasing Kab. Kuansing untuk ikut dan bersama-sama membangun Kuansing untuk menjadi lebih dan berharap agar semua anggota Perjasing Kab. Kuansing ikut membantu menjaga situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif,”

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., mengucapkan “Terimakasih kepada Perjasing telah mengundang saya dalam acara ini, Saya berharapan untuk kedepannya Perjasing dapat bekerja sama dalam menjaga harkamtibmas dan ikut mensukseskan pemilu 2024 berjalan damai dan sejuk baik sebelum pelaksanaan Pemilu maupun pasca pemilu 2024,”

“Dalam kegiatan silaturahmi ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polres Kuantan Singingi, sekaligus dapat meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat,” tandas AKBP Pangucap.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Editor   : Doni Saputra

Bagikan ke:

Posting Terkait