Hitung Suara DPRD Kota Pekanbaru Di TPS 12 Kel Sumahilang Berlangsung Hingga Pukul 3.30 Wib Pagi

87 views

PEKANBARU,LintasRiauNews.com — Proses penghitungan suara pemilu 2024 di tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS) 12 Kelurahan Sumahilang Kecamatan Pekanbaru Kota masih.berlangsung hingga pukul 3.30 WIB  baru menyelesaikan proses penghitungan suara hasil pencoblosan Presiden dan Wakil Presiden, caleg DPR RI.Caleg DPD RI, dan  Caleg DPRD Provinsi.

Pantauan media LintasRiauNews.com di lapangan proses penghitungan suara untuk DPRD Provinsi Riau sudah selesai dihitung kemudian tahapan selanjutnya adalah menghitung suara pemilihan DPRD Kota Pekanbaru.

Ketua KPPS 12 Kelurahan Sumahilang,Rusdi menjelaskan proses penghitungan suara DPRD Kota Pekanbaru diperkirakan baru berkahir pukul 4.30 wib pagi

Di TPS 12 ini,sambung Rusdi ada sebanyak 281 warga yang terdaftar di dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2024 yang terdiri dari 142 pemilih laki-laki, dan 139 pemilih perempuan.

Saat berita ini turunkan,proses penghitungan surat suara DPRD Kota Pekanbaru sedang berlangsung,tampak anggota KPPS membuka lembar demi lembar surat suara caleg DPRD Kota Pekanbaru dengan disaksikan dari perseta pemilu yang hadir **(ian)

Bagikan ke:

Posting Terkait