Sambut Ramadhan 1445 Hijriah, Dirlantas Polda Riau Ajak Rekan Wartawan Ngopi Bareng

43 views

 

 

PEKANBARU, LintasRiauNews,com – Bertempat di Cafe Selat Panjang Jalan Sisingamaharaja Kota Pekanbaru, Sabtu (09/03/2024) pagi Direktur Lalu Lintas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat menggelar coffee morning bersama rekan pers dalam rangka menyambut Ramadhan 1445 Hijriah.

Sebelum acara dimulai terlihat rekan rekan pers berjumlah ratusan memadati cafe tersebut, acara ini dirancang untuk mempererat silaturahmi serta meningkatkan sinergitas dan soliditas Polisi dan Wartawan khususnya di wilayah  Kota Pekanbaru dan sekitarnya.

Dalam sambutanya Direktur Lalu Lintas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat mengatakan, bahwa kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menjalin silaturahmi yang baik sehingga terciptanya keakraban antara pihak kepolisian dengan para Wartawan.

Taufik  berharap dengan silaturahmi ini dapat menjadi hubungan baik antara wartawan dan kepolisian.

“Kita inikan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miss komunikasi,”ujar Taufik

Selain itu,tambah Taufik dengan adanya kegiatan ini diharapkan hubungan baik antara pihak Kepolisian dan awak media dapat selalu terjaga. Semoga kegiatan yang baik seperti ini dapat terus dilakukan.

Dalam kesempatan itu juga Taufik mengjak rekan rekan wartawan untuk hadir di acara karya jurnalistik yang diadakan di Polda Riau , mari kita ramaikan , semoga acara tersebut dapat memotivasi awak media kedepannya dalam berkarya,”tuturnya **(ian)

Bagikan ke:

Posting Terkait