Patroli Blue Light Satgas Preventif Polres Kuansing Pada Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2024

27 views

 

 

TELUKKUANTAN,- LintasRiauNews,com —  Satuan Lalu Lintas Polres Kuansing telah melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light Satgas Preventif Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2024 dengan tujuan untuk meningkatkan keselamatan lalu lintas dan membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri, Minggu (10/3/2024) pukul 22.00 WIB.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui Kasat Lantas Polres Kuansing AKP Boy Setiawan, S.AP, M.Si, mengatakan, “Kegiatan tersebut dilakukan di sekitar Kota Teluk Kuantan dengan melibatkan 7 personel Sat Lantas Polres Kuansing yakni Ipda Geraldo ivanco Pandelaki S,Tr.K., Bripka Ario Nopirman, Briptu M. Taufiq, Briptu Yogi Tri Kumoro, Briptu Rio Hadiantoro, Briptu Furqon dan Bripda Zihan Selly,”

“Bentuk kegiatan patroli meliputi patroli di beberapa lokasi strategis di antaranya Jalan Proklamasi depan Samsat Kecamatan Kuantan Tengah, Jalan Tuanku Tambusai, Jalan Lurus Sport Center Taluk Kuantan, Jalan Abdoer Rauf Kecamatan Kuantan Tengah, Jalan Diponegoro, dan Jalan Ahmad Yani bundaran Tugu Pelajar. Tujuan dari patroli adalah untuk menciptakan situasi yang kondusif dalam lalu lintas serta mencegah terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas,” jelas AKP Boy.

“Dengan pelaksanaan tugas yang aman dan terkendali, diharapkan terwujudnya kenyamanan dan keamanan masyarakat dengan kehadiran Polri di tengah-tengah mereka, semoga upaya ini dapat membantu meningkatkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas dan mengurangi angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Kuansing,” pungkas AKP Boy.

Sumber : Humas Polres Kuansing

Editor   : Doni Saputra

 

Bagikan ke:

Posting Terkait