Satgas Gakkum Ops Keselamatan Tahun 2024 Polres Kuansing Berhasil Meningkatkan Kamseltibcarlantas

26 views

 

 

TELUKKUANTAN,LintasRiauNews.com — Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Kuansing telah melaksanakan kegiatan Satgas Gakkum Ops Keselamatan Tahun 2024 dengan fokus utama di Jalan Jend Sudirman dan sekitar Kota Taluk Kuantan. Selasa (12/3/2024) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keselamatan lalu lintas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., menyampaikan “Dalam operasi tersebut, petugas Satgas Gakkum secara aktif melaksanakan teguran kepada pelanggar lalu lintas di lokasi yang telah ditetapkan. Kuat personel yang terlibat dalam operasi ini berasal dari Satgas Gakkum Ops Keselamatan Polres Kuansing,” jelas Kapolres.

“Hasil yang diharapkan dari kegiatan ini adalah terciptanya Kamseltibcarlantas di seputaran lokasi, antisipasi terhadap pelanggaran lalu lintas, serta upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas. Melalui kehadiran Polri di tengah masyarakat, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman,”

“Selama pelaksanaan tugas, situasi terpantau dalam keadaan aman dan terkendali. Ini menunjukkan efektivitas dan profesionalisme petugas dalam menjalankan tugasnya demi keselamatan masyarakat,”

“Kegiatan ini merupakan bukti komitmen Polres Kuansing dalam meningkatkan kesadaran dan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkas Kapolres.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Editor   : Doni Saputra

 

Bagikan ke:

Posting Terkait