Komisi I DPRD Meranti Kunker Ke Kesbangpol Pekanbaru, Ini Pembahasannya

35 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com —Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Kepulauan Meranti, lakukan Kunjungan Kerja (Kunker), Ke Kesbangpol Kota Pekanbaru beberapa waktu lalu. Kamis (14/03/2024).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Komisi I DPRD Meranti melakukan pembahasan Terkait Komparasi Peran Badan Kesbangpol dalam menghadapi Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024.

Hasilnya pun sangat memuaskan dan dapat manambah perkembangan Kesbangpol Kabupaten Kepulauan Meranti, dalam menghadapi Pilkada Di Meranti nantinya.

Hal itu disampaikan salah satu Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Tengku Zulkenedi Yusuf kepada Media ini, pihak Komisi I banyak mendapatkan trobosan dan langkah-langkah saat Kunjungan Kerja tersebut.

“Banyak sekali trobosan yang kita temukan di Kesbangpol Pekanbaru saat itu, jadi Kabupaten Kepulauan Meranti semakin matang dan siap dalam menghadapi Pilkada dalam waktu dekat ini,” ujarnya.

Sambung yang akrab di sapa Anggo kembali. “Hal ini akan kita lakukan pengembangan dan akan kita lakukan perbaruan agar Kesbangpol kita semakin mapan dan lebih baik lagi kedepannya,”.

“Banyak hal kekurangan yang kita temukan pada Kesbangpol kita, jadi kita akan terus melakukan perbaikan, untuk itu kita butuh dukungan dari segala pihak untuk perkembangan Kabupaten Kepulauan Meranti,” tutup Anggota DPRD Meranti termuda tersebut.

(Red/Tim).

Bagikan ke:

Posting Terkait