Satgas Preemptif Polres Kuansing Gencarkan Keselamatan Berlalu Lintas Dalam Rangka Operasi Keselamatan Lacang Kuning 2024

27 views

 

KUANTANSINGINGI,LintasRiauNews.com — Satgas Preemptif Polres Kuansing melakukan kegiatan pemasangan stiker, spanduk, dan penyebaran brosur serta penling dalam rangka operasi keselamatan Lancang Kuning tahun 2024. Jumat (15/3/2024).

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui Kasat Lantas Polres Kuansing AKP Boy Setiawan, S.AP, M.Si, mengatakan, “Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap tertib berlalu lintas di wilayah hukum Polres Kuansing,”

“Dengan melibatkan personel Satgas Preemptif, kegiatan ini dilaksanakan di Pasar Modern, Jalan Tuanku Tambusai, Beringin Taluk, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuansing. Peserta kegiatan adalah masyarakat pengguna jalan,”

“Tujuan dari kegiatan ini antara lain adalah agar masyarakat dapat mematuhi peraturan lalu lintas, selalu menggunakan helm SNI, mewujudkan keselamatan berlalu lintas (Kamseltibcarlantas) di Kabupaten Kuansing, meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas, serta menekan angka kecelakaan di wilayah tersebut,” ungkap AKP Boy.

“Diharapkan melalui operasi keselamatan ini, kesadaran masyarakat terhadap tata tertib berlalu lintas semakin meningkat, sehingga dapat menciptakan lingkungan berlalu lintas yang lebih aman dan tertib di Kabupaten Kuansing,” tandas AKP Boy.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Editor   : Doni Saputra

Bagikan ke:

Posting Terkait