Joget di Pesta Pernikahan, Batik Terkapar Ditusuk Pian

563 views

KATEMAN – Salah paham berujung penikaman kembali terjadi, kali ini menimpa Bakhtiar alias Batik (20) yang harus dilarikan ke Rumah Sakit akibat ditusuk Pian.

Kejadian yang terjadi pada, Minggu (17/4) sekira pukul 00.30 wib di lokasi pesta pernikahan kerabat Batik di jalan Tunas Jaya Parit 6, Kelurahan Bandar Sri Gemilang Kecamatan Kateman.

"Peristiwa penikaman ini dilaporkan Edi, teman korban Batik ke Polsek Kateman, sedangkan korban sudah dirawat di RSUD Tembilahan akibat lukanya, " ungkap Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas Iptu Warno, Minggu siang (17/4).

Kronologis kejadian menurut Warno adalah sekira pukul 00.30 wib bertempat di TKP, korban sedang berjoget di atas pentas acara pesta pernikahan keluarga korban, kemudian terjadi perselisihan / keributan antara korban dan tersangka.

"Akibat perselisihan itu, tersangka Pian langsung mengeluarkan sebilah senjata tajam (diduga badik, red) dan langsung menusuk korban dibagian perut sebelah kanan sebanyak 1 tusukan, hingga korban tergeletak, " jelasnya.

Melihat temannya roboh, pelapor (Edi) langsung membawa korban ke RSUD Raja Musa Sungai Guntung untuk pertolongan medis, namun karena luka yang dialami korban cukup serius, sekira pukul 08.00 wib korban dirujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk perawatan intensif.

"Sedangkan pelaku masih dalam pengejeran Polsek Kateman, " tutup Warno. (Zul).

Bagikan ke:

Posting Terkait