Sedang Tidur Wanita Muda di Rohil Ditikam Suami dengan Keris, Rupanya Gara-gara ini

1363 views

Murni saat menjalani perawatan d irumah sakit pasca penikaman.

BANGKOPUSAKO (lintasriau)– Seorang wanita muda bernama Murni (31), warga jalan lintas Riau-Sumut, Kepenghuluan Pematang Ibul Kecamatan Bangko Pusako mengalami luka-luka dan pendarahan hebat. Korban terpaksa dilarikan warga setempat ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Dua lubang menganga bekas tusukan benda tajam tampak di bagian dada kanan dan kiri Ibu rumah tangga ini. Ternyata ia ditikam oleh suaminya sendiri, AS (40) menggunakan sebilah keris.

Peristiwa tersebut terjadi Jumat, 23 Desember 2016 tengah malam saat Murni sedang tertidur di kamar rumahnya. Tiba-tiba saja AS, suaminya, muncul dan menikam korban sebanyak dua kali di bahagian dadanya. Meski terluka parah, beruntung korban masih luput dari maut.

Usut punya usut, sang suami tidak terima dan naik pitam setelah memergoki ada pria lain bersama isterinya di dalam kamar. Merasa dikhianati oleh isterinya yang diam-diam berselingkuh di belakangnya, AS pun melampiaskan sakit hatinya dengan menusuk dada korban.

Usai menghajar isterinya yang berbuat asusila itu, AS langsung pergi dari rumahnya. Dia tak peduli lagi dengan korban yang saat itu tergeletak tak berdaya dan sedang meregang nyawa akibat terluka parah.

Seperti dilansir riausky.com, pada malam kejadian, AS yang pulang dari bekerja langsung masuk kamar dan mendapati Murni sedang tidur. Hanya, sang isteri dia sendirian, di sebelahnya ada seorang pria, berinisial UC (40), warga Pematang Ibul.

Bukan main terkejutnya AS melihat pemandangan di depan matanya itu. Darahnya langsung menggelegak melihat seorang pria (Uc) sedang tertidur bersama istrinya di atas tempat tidur.

AS pun gelap mata dan langsung menghunus keris miliknya. Seketika dia menikam sang Istri tepat pada bagian dada kanan dan kiri sehingga mengeluarkan banyak darah. Korban pun menjerit kesakitan sehingga menimbulkan kegaduhan.

Para tetangga dan warga sekitar berdatangan begitu mendengar keributan di rumah milik pasangan suami isteri AS dan Murni. Di lokasi, mereka menemukan tubuh Murni sudah bersimbah darah. Tak berpikir panjang, warga pun membawa korban untuk mendapat perawatan di Puskesmas terdekat.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Henry Posma Lubis Sik MH yang dikonfirmasikan melalui Kasubag Humas, Aiptu Yusran Pangeran Chery membenarkan peristiwa penikaman tersebut.

Aparat kepolisian juga masih melakukan pengejaran terhadap suami korban, yang langsung melarikan diri pasca keributan.
”Masih dilakukan pencarian terhadap terduga pelaku. Sementara ini, motifnya masih cemburu,” kata Chery.[] red007

 

Bagikan ke:

Posting Terkait