Pangdam 1/BB Kunker Dan Panen Ikan Di Dumai

707 views

DUMAI,LintasRiauNews.com– Pangdan 1/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah  berserta Ketua Persit PD 1 Bukit Barisan  di dampingi  Danrem 031 /WB  Brigjen TNI M. Fajar , MPICT  serta Ketua Persit KCK koorcab  Rem 031 PD 1 BB juga rombongan  melaksanakan kunjungan kerja ke Makodim 0320/ Dumai, Rabu (21/08/2019).

Kedatangan  Pandam 1 /BB  beserta  rombongan  langsung disambut oleh Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak juga seluruh perwira staf juga ibu- ibu persit 0320/ Dumai .

Selanjut nya Pangdam 1/ BB ke kolam demplot hidroponik Kodim 0320/ Dumai  untuk melakukan panen ikan patin dan juga untuk pembesaran bibit ikan.

Dalam kunjungan nya, Pandam 1/BB mengapresiasi  ada nya kolam ikan dan tanaman sawi yang ada di pekarangan  0320 /Dumai ini.

Beliau juga meminta agar prajurit yang tugasnya merawat juga memelihara kolam dan kebun ini bisa terus belajar demi mencapai hasil yang baik kedepanya dan bermanfaat bagi Prajurit  Kodim 0320/ Dumai.

” Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh prajurit Kodim 0320/Dumai, kegiatan ini baik  bercocok tanam secara hidroponik maupun kegiatan pemelihara ikan tersebut dan saya harap  untuk prajurit yang merawat dan memeliaranya nya agar terus belajar guna untuk medapat hasil yang lebih bagus dan baik ” ungkap Pangdam.(yetty)

Bagikan ke:

Posting Terkait