BNI CABANG DUMAI PEDULI COVID-19 BAGIKAN PAKET SEMBAKO

363 views

DUMAI,LINTASRIAUNEWS.com–Dengan semakin bertambah nya korban Corona Virus Desease2019 atau yang sering disebut COVID-19 pada hari Rabu ,06/05/2020 pimpinan cabang BNI Dumai memberikan bantuan paket sembako sebanyak 150 paket melalui posko gugus tugas percepatan penanganan Corona virus Desease 2019(covid-19).

Bantuan paket sembako yang secara simbolis diberikan oleh pimpinan cabang BNI Dumai Masri Indra dan diterima langsung oleh Drs.Zulkifli .AS
MSI selaku ketua gugus tugas dan wali kota dumai untuk diberikan kepada masyarakat sekitar kantor BNI Jl.jend.sudirman Dumai.

Drs.Zulkifli .AS.Msi (Ketua gugus tugas)yang didampingi Afrilagan(Sekertaris gugus tugas) dan dr.saiful (juru bicara gugus tugas)dalam sambutan nya mengatakan ,hendak nya masyarakat Dumai setiap bepergian keluar rumah,harus pakai masker ,cuci tangan bersih dan jaga jarak(sosial distancing) agar pandemi terputus penularan nya.
Apabila semua anjuran pemerintah dipatuhi oleh masyarakat,maka penularan dari virus tersebut dapat diatasi .

Begitu juga dengan sambutan dari pimpinan BNI cabang Dumai Masri Indra yang didampingi oleh Adriano dan Egy mengatakan paket sembako ini diberikan karna kepedulian BNI terhadap masyarakat disekitar kantor kami yang terdampak pandemi covid-19.

BNI akan menyalurkan paket sembako sebanyak 5000 paket untuk 3 daerah yang terdampak COVID-19,yaitu propinsi Kepri,propinsi Riau dan propinsi Sumatra Utara ucap Masri Indra.Semoga pandemi COVID-19 ini segera berakhir dari negara kita ini dan khusus nya kota Dumai.**(MAIMANAH)

.

Bagikan ke:

Posting Terkait