Bakal Maju lagi di Pilkada Pekanbaru, Septina Hubungi Panitia Penjaringan PDIP

1024 views


PEKANBARU – PDI-Perjuangan Kota Pekanbaru masih menunggu kehadiran Septina Primawati untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Walikota Pekanbaru. 

Septina yang juga istri dari mantan Gubernur Riau HM Rusli Zainal sebelumnya telah menjalin komunikasi bersama Panitia Seleksi (Pansel) pendaftaran Pemilihan Walikota (Pilwako) Pekanbaru yang dipimpin Said Mahdi. 

"Kita masih menunggu, memang sebelumnya sudah ada komunikasi dengan Bu Septina," kata Said Mahdi, Senin (22/2/16). 

Saat ditanya kepastian anak dari Ismail Suko tersebut ingin kembali menjadi orang nomor satu di ibukota Provinsi Riau tersebut, Said Mahdi belum bisa memastikannya. Namun PDI-Perjuangan sifatnya masih membuka lebar-lebar pintu pengambilan formulir pendaftaran terhitung 14-28 Februari. 

"Kalau memang jadi bu Septina mendaftar ke PDI-P, tentu ini akan semakin mewarnai proses penyeleksian yang kita lakukan. Pokoknya kita membuka bagi siapa saja yang mau mengambil formulir pendaftaran ke kita termasuk bu Septina," ungkap Said Mahdi. 

Seperti diketahui, hingga saat ini sudah ada 12 bakal calon yang mengambil pendaftaran ke PDI-Perjuangan, salah satunya dari perempuan atas nama Mahelin politisi dari partai berlambang banteng moncong putih. Sisanya dari kaum adam, yakni Dwi Agus Sumarno, Sarbeni Sulaiman, Zulfan Hafiz, Firdaus MT, Yusfar, Irvan Herman, Condri Sonata, Raja Faisal, Veri Akri, Deni Kurnia, Said Usman.***


sumber riauterkinicom
Bagikan ke:

pilwako pekanbaru septina primawati

Posting Terkait