Kades Logas Hermawan Bagikan 2000 Masker Gratis Ke Warga

615 views

KUANSING,LintasRiauNews.com – Sebanyak 2000 masker diberikan secara gratis oleh Pemerintahan Desa Logas Kecamatan Kuantan Singingi kepada warganya. Pemberian masker tersebut langsung dipimpin Kepala Desa Logas Hermawan  didampangi sejumlah perangkat desa,Jum’at  (10/10/2020).

Kepala Desa, Hermawan saat ditemui awak Media LintasRiauNews.com diruang kerjanya usai kegiatan pembagian masker menjelaskan  pembagian masker gratis ini langsung diantar ke rumah-rumah warga masing – masing diberikan 2 masker.

Sebagai Pemerintahan Desa,kami harus berperan aktif dalam dalam pencegahan  penyebaran virus covid-19, Salah satunya dengan membagikan masker secara gratis kepada warga sekaligus meningkatkan kesadaran warga betapa pentingnya menggunakan masker saat wabah pandemi ini,”ungkap Kades

Selain pemberian masker,Kades juga memberikan himbauan kepada warga beraktifitas diluar  agar mengikuti protokol kesehatan, hindarilah kerumunan dan berkumpul selalu menjaga jarak,memakai masker serta mencuci tangan menggunakan sabun, himbau ini kami sampaikan baik melalui lisan maupun pemasangan spanduk di tempat – tempat fasilitas sosial dan rumah ibadah.

Hermawan berharap mudah – mudahan dengan diberikan masker gratis ini setiap warga Desa Logas yang keluar rumah wajib menggunakan masker. Tidak ada lagi alasan maskernya tidak punya,”ucap Kades **(Dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait