Peringati Hari Bakti ke 72, Imigrasi Gelar Pertandingan Sepak Takraw Se – Propinsi Riau

540 views

 

DUMAI,LintasRiauNews.com — Minggu (23/01/2022) Tanpa terasa Imigrasi sudah berumur 72 tahun, tentu pengalaman dalam pengurusan perijinan sudah cukup matang terutama bila mana masyarakat yang ingin mengurus Paspor, Visa dan segalanya yang diurus oleh Kantor dibawah Kementrian Hukum dan Ham itu.

Kantor Imigrasi Kelas II A yang berada di Jalan, Yos Sudarso itu memperingati Hari Ulang Tahun yang ke 72 ini mengadakan Turnamen Sepak Takraw Se – Propinsi Riau yang di dikuti oleh 25 Club.

Pertandingan yang dimulai dari tanggal 20 – 23, hari, Kamis sampai dengan hari Minggu malam itu dihadiri oleh beberapa daerah yaitu, dari Sumatra Barat, Riau, seperti, Pekan Baru, Siak dan Kabupaten Bengkalis.

Cukup meriah pantauan media ini pertandingan yang digelar pertama sekali merebutkan piala bergilir kejuaraan Sepak Takraw Kantor Imigrasi tersebut.

Betapa tidak, selain baru pertama kejuaraan ini digelar oleh Kantor Imigrasi Dumai itu, baru pertama pula digelar pertandingan Sepak Takraw selama sesudah Corona 19 ini.

Sehingga masyarakat Dumai tumpah ruah menghadiri pertandingan Sepak Takraw itu.

Pertandingan yang digelar di depan kantor eks Walikota Dumai itu selama 3 hari seluruh dari pemain baik dari Kota Dumai dan luar Kota Dumai menjunjung sportifitas yang tinggi.

Pantauan media yang ikut menyaksikan pertandingan itu seluruh pemain maupun pelatih dan seluruh official mengharapkan untuk mendapat juara 1.

Namun setelah tersaring melalui proses pertandingan Juara 1 dimenangkan oleh, Pertamina Avtur, sedang juara kedua oleh, Kota Terubuk Kabupaten Bengkalis dan yang pertandingan ke tiga dimenangkan oleh, Siak.

Pertandingan final tersebut antara Kabupaten Bengkalis dan Pertamina Avtur itu pantauan media ini sangatlah seru. selain pertandingan turnamen yang merebutkan piala bergilir dan merebutkan total uang sebesar Rp. 50 juta juga masyarakat disuguhi dengan door prize dari beberapa instansi yang ikut meriahkan Hari Bakti Imigrasi 72 tahun itu

Turnamen diakhiri dengan pertandingan antara Pertamina Avtur dan Bengkalis yang dimenangkan oleh Pertamina Avtur, 2 – 0.

Dengan Imigrasi sebagai Kantor Pelayanan dibidang perijinan masalah seperti Paspor, pengurusan Visa dan sebagainya diharap turnamen ini agar bisa digelar setiap tahunnya, salah seorang warga Dumai yang juga penggemar olah raga takraw itu saat menonton final Pertandingan Takraw itu, sebut saja Suyetty mengatakan, agar turnamen seperti ini hendaknya selalu digelar setiap tahunnya , bukan saja Imigrasi namun instansi yang lainnya yang ada di Kota Dumai, tandasnya kepada media ini.** (Yetty)

Bagikan ke:

Posting Terkait