Syaipul Amri Siap Lanjutkan Perjuangan Almarhum AMRIS

291 views

 

DUMAI,LintasRiauNews.com -06/04/2021.-Salah seorang tokoh Masyarakat Minang dan juga kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kota Dumai ,Syaipul Amri mengaku siap melanjutkan amanah Almarhum Amris , Wakil Walikota Dumai.

Mendapat dukungan dari sejumlah element masyarakat minang, Syaipul Amri yang kerap disapa Datuk Domo akan melanjutkan visi misi Amris dalam membangun kota Dumai.

“Melanjutkan visi misi beliau salah satu nya dibidang pelayanan kesehatan gratis yang hingga kini belum dirasakan maksimal oleh masyarakat,” terangnya kepada sejumlah media baru baru ini.

Selain program pelayanan kesehatan gratis , dirinya juga akan memperjuangkan sejumlah lahan konsesi yang selama ini sangat menghambat pembangunan kota Dumai.
” Memperjuagjan lahan konsesi memang menjadi program kampanye Paisal -Amris beberapa waktu lalu,” tegasnya.

Pada sisi lain Patahuddin, tokoh muda minang mendukung penuh Syaipul Amri menggantikan posisi Wakil Walikota yang ditinggalkan Amris.
“Secara kemampuan Datuk Syaipul Bandaro sudah tidak diragukan lagi dan mampu menjadi tandem Walikota,Paisal Skm dalam menjalankan roda Pemerintahan,” ucap nya

Mulyadi yang kerap dipanggil Ajo Mul , Penasehat IKTMS-PKDP (Ikatan Keluarga Tanjung Mutiara Sekitarnya) Dumai yang ditemui awak media ini mengatakan Datuk Bandaro Syaiful Amri layak untuk menggantikan posisi Wakil Walikota Dumai,beliau cukup dikenal santun dan bersikap sangat terbuka terhadap masyarakat kami pada umumnya.
Tidak pernah kami para penasehat yang tersinggung dengan ucapan yang terlontar dari yang Syaiful Amri ucap Mulyadi.**(Toga).

Bagikan ke:

Posting Terkait