Parlindungan Sinaga Ketua IKMBD Kota Dumai Periode 2022 – 2027 Resmi Dilantik 

183 views

 

DUMAI,LintasRiauNews.com – Acara Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Masyarakat Batak Dumai(IKMBD)Periode 2022-2027 yang diselenggarakan di Ballrom Hotel Grand Zuri pada hari Sabtu (14/05/2022) sukses.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Susunan pengurus harian IKMBD periode 2022 – 2027 yang dilantik oleh Dewan Penasehat IKMBD yang juga Dewan Pendiri TT Sitanggang adalah sebagai berikut.
Ketua Umum :Parlindungan Sinaga.
Wakil Ketua :Harrison Sitohang.
Sekretaris: Pnt Ir Franki Aritonang.
Wakil Sekretaris: Linton Hutauruk.
Bendahara ; Herwin Marbun

Ketua Panitia Monang Maradongan Simanungkalit Ssos ,dalam sambutan nya mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga atas kehadiran Walikota Dumai H Faisal SKM MARS,Dandim 0320 Dumai Letkol Hermansyah Tarigan,Kapolres Dumai yang mewakili,Forkopimda Kota Dumai dan seluruh tamu undangan lain nya .

Ketua Umum Ikatan Masyarakat Batak Dumai(IKMBD) Parlindungan Sinaga dalam sambutannya , sangat berterima kasih kepada Walikota Dumai H Paisal SKM MARS,Forkopimda,Ketua Ketua Parsahutaon ataupun yang mewakili yang telah hadir dalam acara pelantikan Pengurus IKMBD periode 2022-2027.

“Kami sebagai pengurus IKMBD yang baru dilantik akan menunjukan kinerja yang baik terhadap masyarakat batak di Kota Dumai, dengan demikian juga kami akan selalu mengembang kan organisasi IKMBD ini untuk kedepan nya agar lebih baik lagi,” ucap Parlindungan Sinaga.

IKMBD akan mendukung seluruh program program kerja pemerintahan Kota Dumai ujar Parlindungan.

Walikota Dumai H Paisal SKM MARS dalam sambutannya mengucapkan
“selamat”kepada pengurus IKMBD yang baru dilantik.
Sebagai Pengurus yang baru dilantik, ini adalah tugas berat yang dipercaya kan oleh masyarakat Batak untuk membenahi organisasi dengan lebih baik agar berjalan dengan lancar dan aman di kota Dumai ini.
Maka dari itu pengurus yang baru saja dilantik harus menunjukan kinerja yang lebih baik kepada masyarakat suku Batak di kota dumai,” ujar Paisal.

Walikota Dumai, selanjutnya menandatangani SK pengurus IKMBD yang baru dilantik. Ketua IKMBD yang telah resmi dilantik diundang kedepan pentas untuk memberikan ULOS sebagai tanda penghargaan yang sangat tinggi dalam adat Suku Batak kepada Walikota Dumai H Paisal SKM MARS dan Ki Parto Wiguno sebagai tokoh sesepuh Suku Jawa di Dumai .
Walikota Dumai sekaligus membuka Rakerda IKMBD dengan memukul Gong 3 kali sebagai tanda nantinya dimulai pada pukul 14.00 wib.

Acara pelantikan ini juga turut dihadiri oleh 16 Ketua Suku di Dumai, DPRD, Kapolres Dumai, Dandim, Forkopimda dan masyarakat Batak di kota Dumai.
Acara ini dimeriahkan dengan tari tarian daerah .
Protokol Kesehatan anjuran Pemerintah tetap dipakai dengan cuci tangan ,menjaga jarak dan pakai masker**(toga).

Bagikan ke:

Posting Terkait