Malam Puncak RS Awal Bros Group Ke-24 Tema ” KOLABORATIF” Berlangsung Meriah Dan Sukses

299 views

PEKANBARU,LintasRiauNews.com – Rumah Sakit Awal Bros Group menggelar malam puncak HUT Ke-24 Mengangkat Tema ” Kolaboratif” di salah satu hotel terbesar dan terbaik di bumi lancang kuning provinsi riau, ballroom hotel pangeran pekanbaru pada senin malam (29/8/2022) yang berlangsung meriah dan sukses.

Sebelum malam puncak HUT Ke-24 ini sudah digelar Berbagai kegiatan diselenggarakan mulai dari Berbagai Lomba Dalam kegiatan funbike ini juga digelar zumba party dan berbagai perlombaan untuk karyawan dan anak karyawan RS Awal Bros seperti perlombaan hulahoop, estafet balon, zumba dance, pacu bakiak, balap karung, sarung berantai, dan joget ala tiktoker.

Aneka Doorprize selain funbike, tadi juga ada macam-macam lomba untuk karyawan dan anak karyawan RS Awal Bros seperti perlombaan hulahoop, estafet balon, zumba dance, pacu bakiak, balap karung, sarung berantai dan joget ala tiktoker.

Presiden Direktur RS. Awal Bros Group Dan Primaya Hospital, Ir. H. Arfan Awaloeddin, MARS dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut membantu dalam perjalanan dan perkembangan rumah sakit tersebut. Sejak berdiri 24 tahun silam hingga saat ini.

“Terimakasih kami ucapkan kepada para orang-orang tua kami dan para tokoh Riau yang selalu membimbing kami, menjadi guru bagi kami dalam mengembangkan RS ini,” sebut Arfan.

Tujuan awal didirikannya rumah sakit tersebut, kata Arfan, berangkat dari niat mengabdi terhadap tanah kelahiran orang tuanya; Almarhum H. Awaloeddin.

“Selama 24 tahun ini kami terus mengembangkan pelayanan dan mitra kerja,” ujarnya.

Selain di Kota Pekanbaru, saat ini RS. Awal Bros Group telah memiliki cabang di Bagan Batu Rokan Hulu, Kota Dumai dan Kota Batam. Sedangkan atas nama Group Primaya, telah memiliki rumah sakit di Pulau Jawa, Kalimantan dan juga Sulawesi.

“Tentunya itu tidak terlepas dari dukungan semua pihak dan mitra kerja yang menjadi komitmen kami untuk kolaboratif,” ungkap putra Pendiri RS. Awal Bros Group itu.

Salah satu Panitia Hut ke-24 dr renny sampaikan, “Dalam momentum HUT RS Awal Bros Group ke-24, Alhamdulillah RS Awal Bross selalu dipercaya masyarakat hal ini kami berharap cita-cita sebagai rumah sakit swasta terdepan memberikan layanan terbaik yang dapat dirasakan manfaatnya kepada masyarakat luas.

Kami haturkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung RS Awal Bross Group sampai saat ini semoga kita dapat membangun sinergisitas untuk Indonesia yang lebih sehat” tutur dokter berparas cantik ini

Salah satu panitia HUT Ke-24 Awal Bros lainnya juga sampaikan hal demikian, Sinergitas adalah kunci untuk terus bertahan dan berkembang dalam setiap perjalanan, maka dari itu kolaborasi dan kerja sama sangat dibutuhkan dalam membangun RS Awal Bross Kedepannya. Dengan momentum ulang tahun ke-24 ini kami ditugaskan pimpinan managemen untuk selalu membangun kekompakan antar,dokter, perawat, karyawan dan karyawati di lingkungan Group RS Awal Bross untuk terus berbuat dan berbenah memberikan layanan terbaik kepada masyarakat yang berkujung ke rumah RS Awal Bross, ” Ucap Dokter tampan yang ramah murah senyum ini.

Acara Malam Puncak Hut Ke-24 Ini Dihadiri juga Gubernur Riau Syamsuar, mantan Gubernur Riau Saleh Djasit dan Wan Abu Bakar, Anggota DPRD Riau, Parisman Ikhwan, Bupati Kepulauan Meranti, Muhammad Adil, Walikota Dumai Faisal, PJ Waliko Diwakili Asisten I Sekdako Pekanbaru, Syoffaisal, Pimpinan Dan Managemen Mitra Kerja Awal Bros Group, Tokoh Muda Indonesia Asal Riau, Ade irwan SP dan Konsulat Malaysia di Pekanbaru. Serta ratusan tamu undangan lainnya.**(Ade irawan)

 

Bagikan ke:

Posting Terkait