DPW PAN Riau Dilantik 2 Maret

818 views

Pekanbaru-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Riau Periode  2015-2020 akan dilantik oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan pada 2 Maret 2016 mendatang di Hotel Mutiara Merdaka, Pekanbaru. Pelantikan ini disejalankan dengan Rapat Kerja  Wilayah (Rakerwil) ke-1 PAN Provinsi Riau Tahun 2016.

Ketua panitia pelantikan, Syamsurizal kepada wartawan, Kamis (25/2/2016), mengatakan pelantikan akan dihadiri sekitar 1.500 orang pengurus, kader dan simpatisan PAN se Provinsi Riau. "Semua sudah kita persiapkan, termasuk pengerahan kader dan simpatisan untuk memeriahkan pelantikan ini,’’ ujar Wakil Ketua DPW PAN Riau Bidang Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan (POK) tersebut.

Menurut Syamsurizal, rombongan DPP PAN akan datang pada pagi hari dengan pesawat carteran.  Jumlahnya bisa mencapai 20 orang. Sebab, selesai pelantikan, Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan rombongan akan bertolak ke Jambi untuk tujuan yang sama. "Acara kita dimulai pukul 09.30 WIB  sampai siang, setelah itu Ketua Umum berangkat, dan kita lanjutkan dengan Rakerwil," jelasnya.

Syamsurizal menyakini acara pelantikan kali ini akan meriah. Diawali dengan penjemputan rombongan DPP PAN di Bandara Sultan Syarif Qasim II, kemudian rombongan ini diarak dengan rombongan sepeda motor yang mengangkut bendera PAN sampai ke Hotel Mutiara Merdeka. Acara juga akan dimeriahkan dengan lagu dan tarian bernuansa Melayu.

Kepengurusan DPW PAN Provinsi Riau Periode 2015-2020 diketuai Irwan Nasir,Bupati Kepulauan Meranti, dengan Sekretaris Zainal Abidin dan Bendahara Erizal. Kepengurusan baru ini juga diisi oleh mantan-mantan pejabat Provinsi Riau seperti mantan Bupati Bengkalis Syamsurizal, mantan Kadis Infokom Riau Mustafa Kamal, mantan Kadispenda Riau Asmawi Mukri dan mantan Sekwan Riau Ruskin Har.

Sekretaris Panitia Pengarah Rakerwil ke-1 PAN Provinsi Riau Tahun 2016, H. Fendri Jaswir menjelaskan Rakerwil akan diikuti oleh sekitar 300 peserta, peninjau dan undangan. Peserta terdiri dari 97 orang pengurus harian DPW PAN Riau, Ketua MPP PAN Riau serta ketua dan sekretaris DPD PAN se Riau. Sedangkan peninjau adalah anggota MPP PAN Riau dan ketua DPC PAN se Riau. Sementara undangan terdiri dari anggota DPR RI asal Riau, anggota legislatif dan eksekutif PAN se Riau, dan Ketua Pemberdayaan Perempuan DPD PAN se Riau.*rls

Bagikan ke:

pelantikan pan riau

Posting Terkait