Aburizal Bakri Dijadwalkan Buka Musda Golkar Riau 28 Februari

791 views


PEKANBARU- Jika tidak ada aral melintang, Musyawarah DPD Partai Golkar Riau digelar Minggu, 28 Februari 2016 nanti. Ketua Umum DPP Partai  Golkar. Aburizal Bakri dijadwalkan membuka musyawarah daerah tersebut. 


Dalam musyawarah ini dilakukan pemilihan kepemimpinan baru untuk Golkar Riau, lima tahun ke depan.

"Ya benar, insyallah Ahad nanti kita akan lakukan Musda, memilih ketua baru Golkar Riau. Ketua yang defenitif," kata Yulisman, anggota Steeting Comitte Musda kepada wartawan. 

Berbagai keperluan telah disiapkan demi menyukseskan kegiatan, termasuk menghubungi seluruh kader Golkar Riau dan tempat kegiatan. Untuk tempatnya sendiri akan dilaksanakan di Hotel Labersa, Kampar.

"Rencananya kegiatan akan dilakukan dua hari, Ahad dan Senin di Hotel Labersa. Yang membuka kegiatan yakni ketua umum DPP langsung, Pak Aburizal Bakrie. Beliau akan didampingi pengurus DPP yang lain, seperti Pak Syarif Cicip," ungkapnya.

Saat disinggung siapa calon ketua DPD I, ia mengatakan bahwa sampai saat ini hanya Arsyadjuliandi Rachman yang merupakan calon terkuat sebagai ketua DPD I. Saat ini Arsyadjuliandi Rachman merupakan Plt ketua DPD I Golkar Riau. 

"Mudah-mudahan kegiatan nantinya bisa berjalan sesuai yang diharapkan. Ketua yang terpilih bisa membawa Golkar Riau lebih baik ke depannya," tutup anggota Komisi C DPRD Riau ini. ***

Bagikan ke:

musda golkar riau

Posting Terkait