Suparman Siap Maju di Musda Golkar Riau

1027 views


PEKANBARU- Suparman, Ketua DPD II Golkar Rokan Hulu (Rohul) nyatakan kesiapannya maju sebagai calon ketua umum pada Musyawarah Daerah (Musda) DPD I Golkar Riau yang digelar, Minggu 28 Februari nanti.

"Dengan niat hati yang tulus ingin membesarkan partai, saya siap maju pada Musda nanti, tentunya dengan dukungan kawan-kawan DPD II," kata Suparman tulis riauterkinicom.

Untuk mewujudkan keinginannya itu, bupati Rohul terpilih ini sudah lakukan komunikasi dengan DPD II selaku pemegang hak suara. Ia pun tidak mengkhawatirkan jika Arsyadjuliandi Rachman yang saat ini menjabat Plt ketua DPD I maju pada Musda tersebut.

"Bagi kita, silakan Pak Andi (Arsyadjuliandi Rachman) mau maju, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Kita punya niat yang sama, membesarkan partai Golkar lebih baik ke depan," ungkapnya.

Majunya ia dalam Musda nanti, selain ingin memajukan Golkar, juga merupakan sebagai bukti kecintaannya terhadap partai. Mantan ketua DPRD Riau ini sempat menyatakan, jika selama ini Golkar sudah berkonstribusi dalam karir politiknya. 

"Di Golkar, semuanya teman baik dan dekat, tidak ada yang namanya musuh dalam partai. Membesarkan partai merupakan niat bersama dalam membesarkan partai," tutup politisi Rohul ini.*

Bagikan ke:

musda golkar riau suparman

Posting Terkait