PD Pertimbangkan Roy Suryo Jadi Cagub DKI

964 views
Jakarta – Partai Demokrat (PD) meramaikan bursa cagub DKI penantang Gubernur DKI incumbent Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). PD sedang mempertimbangkan untuk mengusung Roy Suryo.
"Sejauh ini dari internal, kita sedang menggulirkan bagaimana kita mendapat respons dari masyarakat. Kita gulirkan di internal, yaitu Pak Roy Suryo dan Pak Nachrowi Ramli. Dua-duanya kader inti partai kita," kata Waketum PD Agus Hermanto kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (1/3/2015).
Di Pilgub DKI, PD akan meminta masukan soal sosok cagub yang diinginkan. PD ingin memberi cagub terbaik bagi warga ibu kota.
"Kita juga akan sampaikan kepada masyarakat. Kalau nanti tanggapan bisa prediksi bisa menang ya tentunya akan merunning suatu aturan yang berlaku," tuturnya.
Soal manuver bakal cagub DKI Yusril Ihza Mahendra yang Senin (29/2) malam tadi menemui Ketum PD Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas, Agus mengatakan hal itu merupakan proses yang wajar. Namun dia menegaskan PD belum memutuskan soal cagub yang diusung.
"Tentunya ini suatu proses yang biasa dilakukan. Apabila ada seseorang yang mencalonkan, partai politik tentunya dilihat dan dikaji apakah betul ini membwa dampak terbaik," ujarnya.
sumber detikcom
Bagikan ke:

cagub dki roy suryo

Posting Terkait