Seorang Oknum Dispenda Rohil Terjaring Razia Polda Riau

1177 views

PEKANBARU-SP (32), oknum aparatur sipil negara (ASN) di Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) diamankan dari tempat hiburan Surya Citra Hotel (SCH) di Jalan Siak II Pekanbaru.

Pria ini diamankan karena tertangkap basah membawa senjata api mirip jenis FN merk Zoraki Mod 918 T. Untuk memastikan yang dibawa SP adalah senpi, tim Operasi Bina Kusuma Siak menyerahkan yang bersangkutan ke pihak Dit Intelkam Polda Riau.

"Kami berkoordinasi dengan pihak intel apakah yang kita sita itu benar benar senpi atau senjata Air Soft Gun," kata AKBP Hardian Pratama, SIK, Kabag Bin Ops Ditreskrumum Polda Riau kepada wartawan usai menggelar razia di tempat hiburan malam, Surya Citra Hotel (SCH) di Jalan Siak II Pekanbaru, Selasa dinihari (12/4/16) dikutip riauterkinicom.

Dikatakannya, jika hasil pemeriksaan nanti terbukti terperiksa SP membawa senpi, ASN Dispenda Rohil ini akan diproses lebih lanjut.

Seperti diberitakan sebelumnya, pihak Polda Riau kembali menggelar Operasi Bina Kusuma Siak 2016 di beberapa kafe yang berada di Jalan SM Amin, Arengka II dan dilanjutkan ke tempat hiburan SCH, Jalan Siak II Pekanbaru.

Dari razia yang khusus bertujuan menekan angka premanisme itu, polisi mengamankan sebanyak 12 orang, terdiri dari 8 perempuan muda dan 4 pria. Sebanyak 11 orang tidak mengantongi Kartu Tanda Penduduk (TKP) dan satunya lagi, SP yang kedapatan senjata menyerupai senpi.**

Bagikan ke:

asn rohil terjaring razia

Posting Terkait