FOKAN Riau Gelar Buka Puasa Bersama

803 views
PEKANBARU – DPD Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba (FOKAN) Provinsi Riau yang akhir bulan lalu dilantik kepengurusaannya, Sabtu (11/6), menggelar acara buka puasa bersama di Pitek Lanang Cafe & Resto. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat hubungan silaturahmi antar pengurus, pengurus dengan dewan penasehat, dan dewan pertimbangan.

Hal ini diutarakan Sekretaris DPD FOKAN Riau Azwar Rachman, saat menyampaikan sambutan kegiatan tersebut. Dikatakan Azwar, motor buka puasa bersama ini dilakukan Bagian Humas DPD FOKAN Riau. “Agaknya kita kalah cepat, inisiatif buka puasa bersama malahan datang dari Bagian Humas,” tutur Azwar yang disambut tepukan hadirin.

Disampaikan Jua, sapaan akrab Azwar Rachman, buka puasa bersama ini ditujukan untuk menjalin silaturahmi antar sesama pengurus, pengurus dan dewan penasehat serta dewan pertimbangan DPD FOKAN Riau. “Alhamdulillah dikesempatan ini kita dapat berkumpul, menjalin silaturahmi,” tuturnya.

Sementara itu, Ade Winata, Ketua DPD FOKAN Riau mengaku salut dan bangga atas digelarnya kegiatan ini. Dirinya melihat, adanya kebersamaan antara pengurus dengan dewan penasehat serta dewan pakar.

“Dengan kondisi ini saya optimis program-program organisasi akan berjalan dengan baik. Kehadiran organisasi ini adalah dalam rangka membantu pemerintah khususnya aparat hukum dalam mencegah dan memberantas narkoba,” tutupnya, usai acara buka puasa bersama ini.

Hadir dalam acara buka puasa bersama ini, pengurus, dewan penasehat, dan dewan pakar DPD FOKAN Riau. (rls)
Bagikan ke:

Posting Terkait