Ahmad Supardi Hasibuan Dilantik Jadi Kakanwil Kemenag Riau

859 views

Jakarta – Drs H Ahamad Supardi Hasibuan MA resmi dilantik menjadi Kakanwil Kemenag Provinsi Riau oleh Menteri Agama RI Lukman Hakim Syaifuddin di Operation Room Kemenag RI Jalan Lapangan Banteng Jakarta, Senin (10/10/2016) pukul 14.00.

Hadir pada pelantikan itu, Sekjen Kemenag RI H Nur Syam dan Itjen Kemenag RI HM Yasin. Pelantikan Ahmad Supardi  Hasibuan bersamaan dengan 14 pejabat eselon II lainnya yang ditempatkan pada berbagai jabatan di sejumlah Kemenag di Indonesia.

“Alhamdulillah, baru saja dilantik Pak Menteri. Mohon doa dan dukungannya semoga saya bisa mengemban amanah ini dengan baik,” ungkap Ahmad Supardi.

Dikatakannya, setelah kembali ke Pekanbaru dan menjalankan tugasnya sebagai Kakanwil Kemenag Riau, akan segera membicarakan pejabat yang akan menggantikan sementara jabatan yang ditinggalkannya yakni Kakan Kemenag Kabupaten Rokan Hulu.

“Mengenai siapa pelaksana tugas Kakan Kemenag Rokan Hulu, akan dibahas setelah saya pulang ke Pekanbaru. Kita akan bahas bersama dengan pejabat terkait di Kanwil Kemenag Riau mengenai siapa yang akan menggantikan saya di Rohul untuk sementara sampai nantinya ditunjuk Kakan Kemenag Rokan Hulu yang definitif,” tambah Ketua Umum Kahmi Rokan Hulu itu.

Dilantiknya Ahmad Supardi sebagai Kakanwil Kemenag Provinsi Riau disambut gembira para pegawai, sahabat dan juga insan pers. Hal ini tidak terlepas kedekatan Ahmad Supardi dengan berbagai pihak dalam menjalankan tugasnya.(rls)

Bagikan ke:

ahmad supardi kanwil kemenag

Posting Terkait