Menangi Pilwako, PAN Konsolidasi ke Tingkat Ranting Tenayanraya

985 views

Konsolidasi PAN Tenayanraya bersama Cawako Dr Irvan Herman.

PEKANBARU (LintasRiauNews) – Partai Amanat Nasional (PAN) melakukan konsolidasi ke tingkat ranting di lingkungan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN Tenayanraya untuk penguatan partai dan sebagai salah satu upaya memenangkan Pemilihan Walikota (Pilwako) Pekanbaru 2017.

Kegiatan konsolidasi yang dilangsungkan Minggu (22/1/2017) di Jalan Lintas Timur Km 16 Perumahan Bukit Kulim Indah Kelurahan Kulim Kecamatan Tenayanraya, itu dihadiri Ketua DPD PAN Pekanbaru Ir Nofrizal MM dan Anggota Fraksi PAN DPRD Kota Drs Maspendri Ns. Hadir pula, pasangan calon (paslon) Pilwako Pekanbaru 2017 no urut 4 yaitu calon walikota dr Irvan Herman.

Dalam kesempatan itu Nofrizal mengungkapkan konsolidasi di tingkat ranting merupakan cara untuk menggerakkan mesin partai hingga tingkat akar rumput. Dengan kegiatan konsolidasi ini diharapkan PAN dapat memenangkan pemilukada yang hanya tinggal hitungan hari

Dalam Pilwako yang akan digelar medio Februari mendatang, PAN memang mengusung pasangan no urut 4 yaitu Ramli Walid dan Irvan Herman sebagai walikota dan wakil walikota Pekanbaru periode 2017-2022.

Irvan Herman dalam orasinya menekankan kemajuan pembangunan yang merata di seluruh Kota Pekanbaru, Jika nanti diamanhkan masyarakat nantinya, dia beersama pasangannya akan berusaha menata Kota Pekanbaru sebaik mungkin.

“Kita sudah siapkan berbagai program hingga kota Pekanbaru bebas dari banjir dan bersih selalu. Kita juga bertekad dapat mengembalikan piala Adipura ke Pekanbaru yang merupakan penghargaan dan simbol kota terbersih,” ungkap Irvan.

Kegiatan konsolidasi yang dihadiri kader dan simpatisan partai PAN itu juga dimeriahkan dengan penampilan kesenian Reog Ponorogo Singo Mulang Joyo.[] Ikrom

Konsolidasi PAN di Tenayan Raya, Irvan Herman beri sambutan.

Bagikan ke:

Posting Terkait