Terpilih Aklamasi Pimpin Golkar Kampar, Ongah Fikri Ajak Dukung Andi di Pilgubri

1336 views

Ahmad Fikri dan Andi Rachman.

BANGKINANG (LintasRiauNews) – Ahmad Fikri kembali dipercayakan memimpin pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ii Partai Golkar Kabupaten Kampar periode 2017-2020. Ia melenggang mulus karena tiada saingan atau kandidat yang maju dalam pemilihan ketua baru tersebut.

Alhasil, Fikri terpilih secara aklamasi dalam pemilihan ketua partai yang jadi agenda utama Musyawarah Daerah (Musda) IX DPD Partai Golkar Kampar, Jum’at malam, 7 April 2017.

Pelaksanaan Musda ini yang digelar di lantai 2 gedung DPD Partai Golkar Kampar di Jalan A.Yani, Bangkinangtergolong lancar dan lebih cepat dari jadwal acara yang telah disusun.

Jika mengacu ke jadwal acara, sidang formatur pemilihan pengurus/pemilihan ketua dewan pertimbangan (Wantim) Partai Golkar Kampar diagendakan Sabtu (8/4/2017) pukul 09.30 – 11.00 WIB namun telah rampung pada Jumat (7/4/2017) malam sekira pukul 10.00 WIB.

Usai ditetapkan sebagai calon terpilih, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus kecamatan dan peserta Musda lainnya yang telah memberikan amanah. Ia menyampaikan, akan tetap melakukan dan melanjutkan konsolidasi.

Pada kesempatan itu pria yang akrab disapa Ongah Fikri itu mengajak seluruh pengurus dan kader Golkar memenangkan agenda politik dalam waktu dekat. Yaitu pemilihan Gubernur Riau (pilgubri) 2018. yang intinya memenangkan Ketua DPD I Golkar Riau Andi Rachman sebagai Gubernur untuk periode kedua.

Fikri yang menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kampar pada periode sebelumnya, menggantikan H Syafrizal yang diberhentikan di tengah perjalanan kepemimpinannya, juga mengajak seluruh pengurus dan kader baik ditingkat kabupaten, kecamatan, desa dan kelurahan untuk mememenangkan setiap agenda politik baik di pilgubri, pemilihan legislatif maupun pemilihan presiden.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau yang diwakili Koordinator Daerah Kabupaten Kampar H Masnur dalam pengarahannya menyampaikan Golkar sekarang ada perubahan mendasar sejak kepemimpinan Setya Novanto.

”Tiga tower gedung baru, lantainya lima satu tower. Begitu ramainya Kantor Golkar. Hampir setiap hari pengurus hadir. Ini keunggulan Setya Novanto. Membawa perubahan bagaimana Golkar kembali,” ucap Masnur.

Ia juga mengungkapkan, ada harapan kembalinya kejayaan partai berlambang pohon beringin yakni dari hasil survei Indobarometer yang dibeberkan di Bali dua pekan lalu.

”Golkar hasil surveinya 17 persen lebih tinggi dari partai lain. Tren Golkar meningkat dan kegairahan sendiri di Golkar,” beber Masnur yang juga Anggota DPRD Riau ini.[] skc, grc, red007

Bagikan ke:

Posting Terkait