Semarak Peringatan HKN ke-53 di Inhil

993 views

Bupari Wardan melepas peserta jalan sehat di lapangan Gajah Mada Tembilahan, Minggu.

TEMBILAHAN (LintasRiauNews) – Siswa-siswi berbagai jenjang pendidikan di Tembilahan meramaikan Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Minggu (12/11) pagi. Dengan beragam warna setelan olahraga, menambah ceria dan meriah suasana di hari libur itu.

Kehadiran para pelajar tersebut tak lain untuk menyemarakkan Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 yang dirangkaikan dengan Hari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) ke-67 serta Hari Cuci Tangan Pakai Sabun se-Dunia.

Dalam kegiatan yang ditaja oleh Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Indragiri Hilir dan IDI Inhil bekerjasama dengan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Inhil ini yang juga dimeriahkan dengan kegiatan senam, jalan sehat, cuci tangan pakai sabun, hiburan, hingga doorprize.

Acara itu juga turut dihadiri oleh Bupati Inhil HM Wardan MP, Sekretaris Daerah (Sekda) Inhil H Said Syarifuddin, unsur Forkompimda Inhil, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemkab Inhil, ketua TP-PKK Inhil beserta jajaran pengurus, ketua organisasi-organisasi wanita Inhil.* herman

Bagikan ke:

Posting Terkait