Rencana, Ketum Hanura OSO dan Cagub Andi Rahman Gelar Pertemuan Penting  di Pekanbaru

923 views

 

 

Jakarta ( LintasRiauNews) Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang akan membuka  Rapat Kerja Nasional, Rakernas Partai Hanura, yang berlangsung di Kota Pakanbaru, Propinsi Riau pada tanggal 8-9 Mei 2018 lusa.
Rakernas akan diikuti oleh pengurus DPP Partai Hanura, Pengurus DPD Tingkat Propinsi dan Kabupaten/Kota serta undangan tokoh tokoh Riau.
Selain akan membahas konsolidasi internal partai. Rakernas menjadawlkan pembahasan pelaksanaan  pileg dan pilpres  serentak tahun 2019 yang akan datang.
Agenda lainnya adalah mengevaluasi dan membahas perkembangan pilkada serentak yang akan  berlangsung pada tanggal 27 Juni 2018.
Selain itu OSO juga dikabarkan akan bertemu dengan Andi Rahman calon gubenur Riau yang juga petahana sebelum Rakernas dimulai.
Calon Gubenur Andi Rahman berpasangan dangan Suyatno adalah cagub yang di calonkan oleh Partai Hanura. PDI Perjuangan dan Partai Golkar.
Pertemuan dikabarkan akan membahas strategi pemenangan Andi Rahman dan Suyatno yang sedang ditunggu tunggu oleh masarakat Riau.
Pertemuan tersebut tercatat sebagai pertemuan pertama kalinya  antara Ketua Umum Partai dengan Cagub Andi Rahman di Pakanbaru.
Sebelumnya Andi Rahman, Anto Rahman dan Masnur pernah menggelar pertemuan dengan OSO di Gedung DPR RI sebelum penetapan cagub oleh KPUD Riau. Erwin Kurai.

 

Bagikan ke:

Posting Terkait