Upacara Peringati HUT Ke 102 Damkar Dumai Gelar Secara Virtual.

530 views

 

DUMAI,LintasRiauNews.com — Upacara memperingati HUT Damkar ke 102 dihadiri mendagri sebagai Inspektur kegiatan yang dilaksankan secara virtual di laksanakan di Gedung Sasana Bhakti Praja Kemendagri,Senin (01/03/2021 diikuti Kepala Daerah se Indonseia.

UPT Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Dumai menyelenggarakan upacara memperingati HUT Ke 102 Damkar dilaksanakan secara virtual bertempat di Kantor Badan Penanggulangan bencana Daerah (BPBD)  Dumai Jalan H.R. Soebrantas.

Pada kesempatan tersebut Kalaksa BPBD Dumai,Afrilagan,SH,M.Si memimpin upacara dengan dihadiri Ka UPT Damkar Dumai  Jhony Haryanto, meski dalam kondisi saat ini Covid -19 BPDB Unit Damkar Dumai tetap melakukan perayaan hari lahirnya Danmkar secara virtual dan tetap memberlakukan Prokes,”ujar Afrilagan

Dalam kesempatan itu Afrilagan berpesan kepada seluruh anggota Damkar agar tetap menjaga kinerja yang baik, memelihara kekompakan dalam bekerja(Tim Work).

Hendaknya dalam ulang tahun Damkar ke 102 kedisplinan dalam bekerja terus ditingkatkan,agar menjadi Pemadam kebaran dan penyelamatan yang profesional,mandiri dan melayani dalam mendukunh adaptasi kebiasaan baru.

Disini tidak ada perbedaan antara pegawai BPBF dan Pegawai Damkar semuanya sama,”ungkap Afrilaga.

ini semakin ditingkatkan juga disiplin  dalam waktu bekerja .
Pemadam kebakaran dan penyelamatan yang profesional,mandiri dan melayani dalam mendukung adaptasi kebiasaan baru.
Yang paling harus diingat, tidak ada bedanya pegawai BPBD dan Pegawai Damkar ,sama kog tidak ada dibeda bedakan ucap Afrilagan.

Sementara itu Kepala UPT Damkar Kota Dumai, Jhony memgatakan untuk tahun ini Damkar tidak mengadakan kegiatan seperti tahun – sebelumnya merayakan HUT Damkar selalu ada kegiatan.

Hari ini kita merayakan HUT ke 102 Damkar hanya melaksanakan apel pagi yang diikuti oleh seluruh petugas Pemadam Kebakaran.”pungkasnya

Terakhir Jhoni menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua personil pegawai/staff Damkar yang telah bekerja maksimal untuk masyarakat Dumai.

Ia menghimbau agar dalam bekerja selalu mengutamakan  keselamatan kerja.” tutup Jhoni ** (toga).

Bagikan ke:

Posting Terkait