Berbagi Ditengah Pandemi F. SPTI-K. SPSI Meranti Santuni Puluhan Anak Yatim

442 views

 

MERANTI,LintasRiauNews.com — PUK. Barisan Muda F. SPTI-K. SPSI Meranti menggelar Bakti Sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa,Minggu (07/03/2021)

Kegiatan yang merupakan program rutin tahunan PUK. Barisan Muda F. SPTI-K. SPSI Meranti dilaksanakan di dua Desa yakni Desa Isit Laut dan Alai Selatan Kecamatan Tabing Tinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti.

Penyerahan santunan langsung dilakukan Ketua DPC. F. SPTI-K. SPSI Kabupaten Kepulauan Meranti,Raja Alfian dengan didampingi Bendahara DPC.F. SPTI-K. SPSI, Firman Saputra dan ,di lanjutkan Kepala Desa Isit Laut,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarkat setempat serta segenap anggota Pimpinan unit kerja Barisan Muda F. SPTI-K. SPSI Meranti.yang di ketua INDRA S.

Ketua DPC. F. SPTI-K. SPSI Kabupaten Kepulauan Meranti,Raja Alfian mengatakan kegiatan baksos ini merupakan bentuk nyata kepedulian PUK.BARISAN MUDA F. SPTI-K.SPSI meranti terhadap keterpurukan ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Kita tau kondisi bangsa saat ini dalam keadaan prihatin yaitu terjadi pandemi covid-19, untuk itu kami membagikan santunan terhadap anak yatim dan dhuafa.

Adapun bantuan yang kami berikan berupa uang dan sembako kepada 20 anak yatim dan dhuafa,ini merupakan sumbangan dari Barisan Muda F. SPTI-K. SPSI Meranti yang disisihkan dari hasih kerja setiap kali bongkar / muat

Dengan adanya aksi ini, Puk. Barisan Muda F. SPTI-K. SPSI Meranti setidaknya memiliki peran dalam sumbang sih dapat meringankan beban warga dalam menangani pandemi seperti saat ini. Ke depan, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan,”tutup Raja *(ian)

Bagikan ke:

Posting Terkait