Polres Rohil Launching Layanan Keliling

481 views

 

ROKAN HILIR,LintasRiauNews.com – Kapolres Rohil Pimpin Launching Pelayanan Keliling Polres Rohil. Dalam rangka implementasi Program ke 11 PRESISI Kapolri, yaitu Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik. Selasa, 9 Maret 2021 pada pukul 10:00 WIB bertempat di Depan Halaman Mapolres Rokan Hilir telah dilaksanakan “LAUNCHING PELAYANAN KELILING POLRES ROHIL” .

Giat Launching dipimpin langsung oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, S.H.,S.I.K, serta dihadiri oleh PJU Polres Rokan Hilir, dan para perwakilan Personel Polres Rokan Hilir. Giat Pelayanan Keliling Polres Rohil ini meliputi pengurusan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian), SIM (Surat Izin Mengemudi), dan STPLKB (Surat Tanda Penerimaan Laporan Kehilangan Barang) yang bertujuan untuk memberikan kemudahan Masyarakat dalam melakukan Pengurusan SKCK dan STPLKB serta Perpanjangan SIM mengingat wilayah Kab. Rokan Hilir yang luasnya terdiri dari 18 Kecamatan dan masih minimnya transportasi umum.

“Kapolres mengapresiasi Satuan Intelkam Polres Rohil yang telah melakukan terobosan atau inovasi terkait pelayanan publik yang tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat, sehingga masyarakat yg akan mengurus SKCK, SIM dan STPLKB Tidak perlu lagi mendatangi Polres Rokan Hilir namun bisa langsung mengunjungi Mobil Keliling Pelayanan Polres Rokan Hilir yang akan beroperasi di setiap Kecamatan dengan jadwal 2 kali seminggu”.

Setelan dilakukan Launching Pelayanan KELILING Polres Rohil, selanjutnya dilaksanakan Sosialisasi ke masyarakat dalam bentuk Pawai mobil dgn Rute Mapolres Rokan Hilir – Simpang Benar – Ujung Tanjung dan kemudian Mobil Keliling Pelayanan Polres Rokan Hilir akan standby di Persimpangan Ujung Tanjung guna untuk melayani masyarakat yang akan mengurus SKCK, SIM dan STPLKB.

Kegiatan Pelayanan KELILING Polres Rohil selesai pada pukul 15:00 WIB dengan situasi aman dan kondusif, serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.**(lrs/Bidhumas Polres Rohil)

Bagikan ke:

Posting Terkait