Peduli Pendidikan PT Nagamas Palmoil Lestari Salurkan Dana  CSR Untuk Siswa Berprestasi

917 views

 

DUMAI,LintasRiauNews.com — PT. Nagamas Palmoil Lestari  perusahaan yang bergerak memproduksi CPO di Kota Dumai kembali menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa  kebutuhan kepada10 siswa berprestasi di sekolah yang berada dilingkungan kerjannya.

Kegiatan tersebut di hadiri Pihak PT Naga Mas Pal Moil Lestari yang diwakili, Haji A.B Siregar, Kepala Sekolah SMKN 2 Dumai,Sudaryanto,S.Pd,Kepala Sekolah SMKN 5,Poyong S.Pd,M.Si dan Komite Sekolah serta murid yang berprestasi 5 orang dari masing masing sekolah.

Penyerahan program bantuan CSR ini diselenggarakan di Gedung Aula SMKN 2 Dumai,Senin (29/03/2021) diberikan kepada 10 siswa berprestasi di dua sekolah di Kota Dumai, yakni 5 siswa dari SMKN 2 Dumai dan 5 siswa lagi SMKN 5 Dumai,

CSR ini diserahkan oleh PT. Nagamas Palmoil Lestari yang diwakili,Haji A.B Siregar dan diterima langsung secara simbolis oleh masing – masing Kepsek untuk kemudian didistribusikan kepada siswa yang berhak menerima.

Kepala Sekolah SMKN 2 Kota Dumai Sudaryanto,S.Pd menyampaikan apresiasi yang luar biasa dan sangat berterima kasih dengan perusahaan PT.Nagamas Palmoil Lestari melalui program CSR nya yang telah memberikan bantuan untuk anak didik yang berprestasi.

Kami berharap kedepannya bantuan CSR ini dapat ditambah dari 5 (lima) orang siswa yang berprestasi ditambah menjadi 50 orang yang berprestasi di berbagai bidang lainnya,”harap Kepsek Sudaryanto

Hal yang sama juga disampaikan Kepsek SMKN 5 Dumai H.Poyong S.Pd,M.Si kami memwakili walimurid SMKN 5 Kota Dumai.memberikan apresiasi dan terimakasih kepada pihak perusahaan PT.Nagamas Palmoil Lestari yang telah ikut peduli pendidikan di Kota Dumai

Dengan ada bantuan ini diharapakan dapat memotivasi para siswa lebih giat belajar dan terlebih terlebih lagi saat pandemi Covid -19 dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban kebutuhan sekolah siswa,”ujar Kepsek

Semantara itu pihak PTNagamas Palmoil Lestari yang diwakili,H. A.B Siregar menjelaskan, program bantuan yang diselenggarakan pihaknya merupakan bentuk kepedulian terhadap pendidikan di Kota Dumai.
apalagi saat ini ditengah masa pandemi Covid-19 tentu sangat berdapampak dengan segala kehidupan manusia termasuk dengan pendidikan.

Untuk itu kami ingin berbagi membantu para siswa yang berprestasi di sekolah yang berada di lingkungan kerja kami.

Bantuan ini janganlah dilihat dari nilai yang kami berikan tapi lihat lah dari niat perusahaan kami agar anak didik yang cerdas dapat terbantu,mudah – mudahan bantuan ini akan berkesinambungan,”pinta A.B Siregar ** (Toga )

 

Bagikan ke:

Posting Terkait