Libur Hari Wafat Isa Almasih di Pelabuhan RoRo BSJ Kota Dumai Pengguna Kendaraan Membludak

581 views

 

DUMAI,LintasRiauNews.com – Hari ini pihak BUMD PT. Pelabuhan Dumai Berseri mendapat peningkatan pendapatan anggaran daerah (PAD) Kota Dumai melalui kutipan tiket di Terminal Pelabuhan Bandar Sri Junjungan.

Pasalnya, penguna kendaraan yang akan menaiki kapal RoRo di areal Pelabuhan RoRo Bandar Sri Junjungan membludak berantrian dari dalam terminal sampai keluar Jalan Wa Amir Kelurahan Pangkalan Sesai berbatasan Kelurahan Purnama Kecamatan Dumai Barat.

Sehingga pada pukul 14:21 wib Jumat 02 April 2021 di mana pada hari ini sebagaimana di ketahui adalah Hari Wafatnya Isa Almasih yang merupakan hari libur nasional.

Membludaknya penguna kendaraan ini sudah menjadi pemandangan umum ketika pada hari libur nasional. Dimana penguna kendaraan roda dua dan roda empat akan menaiki kapal RoRo tujuan Dumai ke Pulau Rupat Kabupaten Bengkalis.

Meski Pelabuhan RoRo yang di sisi dermaganya di kelola oleh Upt Dishub Provinsi Riau, namun tiket masuk Terminal Bandar Sri Junjungan sepenuhnya di kutip BUMD PT. Pelabuhan Dumai Berseri selaku pengelola/operator Terminal BSJ. Sehingga dapat di pastikan PAD Kota Dumai terdaftar masuk dari kutipan tiket Terminal Pelabuhan Bandar Sri Junjungan. (Ramzi/Toga).

Bagikan ke:

Posting Terkait