PJI Demokrasi Dumai Silaturahim ke PT. Pertamina RU II Dumai

403 views

DUMAI,LintasRiauNews.com – Penerima mandat Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi ((PJI Demokrasi) Kota Dumai melakukan silaturahim dengan PT. Pertamina (persero) RU II Dumai.

Dalam silaturahim di Bulan Ramadan 1442 hijriah 2021 masehi pada sekitar pukul 14:25 wib Jumat 07 Mei 2021 kedatangan PJI Demokrasi Kota Dumai di terima Deny Saputra Ramadan Humas Pertamina RU II Dumai.

Ir. Toga Tampubolon penerima mandat PJI Demokrasi Kota Dumai membawa Ramzi sekretaris, Effendi Sitompul bendahara dan Herman alias Man Kapak Humas.

Dalam silaturahim tersebut Ramzi sekretaris mengenalkan diri dan menyebutkan nama Ir Toga Tampubolon dan Herman sebagai Humas PJI Demokrasi Kota Dumai.

” Bahwa kehadiran kami melakukan silaturahim, memperkenalkan PJI Demokrasi Kota Dumai pada perusahaan yang ada di Kota Dumai. Jadi setelah kemarin kami silaturahim dengan PT. Wilmar Group perusahaan CPO maka hari ini kami mengunjungi PT. Pertamina RU II Dumai,” kata Ramzi.

Sekretaris PJI Demokrasi Kota Dumai menyebutkan secara individu pengurus telah lama menciptakan komunikasi yang baik dengan PT. Pertamina RU II Dumai melalui media nya masing-masing. Bahkan pengurus PJI Demokrasi Kota Dumai adalah orang tempatan yang berdomisili di Dumai sudah puluhan tahun.

Dari hubungan yang baik selama ini maka melalui PJI Demokrasi Kota Dumai, maka kita berharap tetap terjalin komunikasi yang baik dengan PT. Pertamina RU II Dumai yang bergerak di industri Gas dan Minyak Bumi.

Menjawab apa yang di paparkan tersebut, Deny Saputra Ramadan menyambut baik kedatangan pengurus PJI Demokrasi Kota Dumai.

” Kami sepenuhnya sangat menyambut baik rekan rekan Pers. Melalui organisasi Pers PJI Demokrasi Kota Dumai tentu kita berharap komunikasi yang baik pula. Kita membuka diri terhadap pemberitaan tentang PT. Pertamina RU II Dumai secara positif. Terutama tentu berita yang akan di sampaikan dapat di cross check atau di konfirmasikan kepada kami,” kata Deny Saputra Ramadan Humas PT. Pertamina (persero)RU II Dumai.

Kemudian, Penerima mandat PJI Demokrasi Kota Dumai menyampaikan aspirasi nya kepada PT. Pertamina RU II Dumai, ” Ya tentunya melalui Humas kami mengucapkan terimakasih karena menerima kehadiran PJI Demokrasi Dumai. Saat ini keanggotaan PJI Demokrasi Kota Dumai telah terdaftar di organisasi sebanyak 28 wartawan,” ucap Ir Toga Tampubolon.

Beliau berharap silaturahim ini dapat berlanjut dengan baik dan untuk informasi maupun komunikasi antara PJI Demokrasi Kota Dumai dengan PT. Pertamina RU II Dumai akan dilakukan sebaik-baiknya. (Rilis Tim PJI Demokrasi Kota Dumai).

Keterangan Poto : Penerima mandat PJI Demokrasi Kota Dumai sewaktu di sambut baik oleh Deny Saputra Ramadan pada sekitar pukul 14:25 wib Jumat 07 Mei 2021. (Tim PJI Demokrasi Kota Dumai).

Bagikan ke:

Posting Terkait