Kepsek SMAN 1 Rambah Hilir Siap Lakukan Perubahan

424 views

 

ROHUL, LintasRiauNewa.com, SMAN 1 Rambah Hilir Pasir Pengaraian Kabupaten Rohul, terus berupaya untuk melakukan perubahan, seperti dari beberapa sisi karakter penataan tentang guru dan tenaga Kependidikan.

“Kedepan kami berharap sekolah ini yang terbaik, bagaimana pun sisi anak -anak juga berprestasi dan guru -guru juga kita adakan pelatihan,” ujar Kepsek Kuzaeri (28/05/21).

Agar terwujudnya maksud tersebut diatas Kepala Sekolah SMAN 1 Rambah Hilir Muhammad Kuzaeri M.Pd, juga berharap agar Dinas Pendidikan Pemprov Riau bisa mengalokasikan Dana untuk Sekolah kita ini.

Ia berharap sekali, agar bagunan MCK yang sangat dibutuhkan sekali, dan keadaan nya yang sekarang tidak layak untuk di pakai,” terang Kuzaeri

Memang kita, lanjutnya, sudah membuat Proposal, namun sampai saat ini belum tembus atau pun belum dapat rezeki. Mudahan-mudahan untuk kedepannya kami dapat rezeki.

Bisa dilihat seperti pagar yang belum di pagar, dan 3 bagunan RKB  yang saat ini sudah tidak layak lagi di pakai, kalau ada memang rezeki kami ada dana dari Provinsi Riau bisalah kiranya mengarahkan ke sekolah kami SMAN 1 Rambah Hilir

Masih kata Kepsek bahwa lokasi Sekolah saat ini sangat luas dan memadai, dan untuk siswa saat ini ada 334 siswa dan siswi di tahun ajaran tahun 2020 ini, kita sudah mengalami kenaikan jumlah siswa.

Dan allhamdulilah, kami masih di percayai oleh masyarakat, dan metode untuk pembelajaran di masa pamdemi ini, kita lakukan Dharing, karna kalau ada pulsa yang sudah terpenuhi dari Kemendikbud dan dari kita juga pernah memberikan, kita anjurkan Dhuring siswa tetap mengambil tugas sekolah dan ikuti prokes,” tuturnya

Ditambahkannya, bahwa kami banyak berterimakasih kepada bapak Kepala Dinas Pendidikan dan juga Gubernur Riau yang telah memperhatikan sekolah kami, dari sisi mental kami selalu di perhatikan dan diberikan semangat terus mengembangkan sekolah ini.

Kepada Kabid SMA Muhammad Guntur, kami banyak berterimakasih sekali, karena berkat Kabid SMA ini kami selalu diberikan suport semangat dan masukan-masukan yang positif kepada kami,”ungkap Kuzaeri **(dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait