Jalin Silaturahmi Pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dumai Berkunjung Ke Sekretariat DPC  Partai Hanura Dumai

573 views

 

DUMAI,LintasRiauNews.com –Pengurus DPC Partai HANURA(Hati Nurani Rakyat) menyambut baik kedatangan para pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera(PKS) dalam rangka bentuk audensi dan sekaligus Silaturahim yang bertempat dikantor sekretariat Partai HANURA di Jalan Hasanuddin/Jalan  Ombak.

Adapun bentuk audensi ini adalah bertujuan utk saling bersilaturahim antara Partai Hanura dan Partai PKS (03/06/2021).

Ketua DPC Partai Hanura Kota Dumai dalam sambutan nya sangat berterima kasih dengan kedatangan para pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera.
Ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara DPD Partai Keadilan Sejahtera dengan DPC Partai Hati Nurani Rakyat di kota Dumai.

Sebelumnya ,memang surat untuk audensi dari DPD Partai Keadilan Sejahtera telah sampai kekantor kami beberapa hari yang lalu ucap Takbir keawak media ini.

Turut hadir dalam acara audensi ini mewakili Partai Hanura B.Alwi Syahputra.Spd.Mpd ,Hariawan,Julia Sinaga,dan mewakili pengurus PAC 7 Kecamatan .

Tamu yang hadir dari Partai Keadilan Sejahtera(PKS) Baharuddin (ketua DPD PKS),Rudi Hartono (Sekretaris),Mawardi(Bendahara),M.Al Ikhwani(OKK) dan juga beberapa pengurus lain nya.

Baharuddin juga sangat berterima kasih atas sambutan pengurus DPC Partai Hanura.
Ini sebagai bentuk kunjungan silaturahim antar partai politik di Kota Dumai dan sekaligus memperkenalkan diri saya sebagai Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang terpilih hasil Musda ke V yang diadakan bulan Desember tahun 2020 .

Dalam audensi silaturahim itu saling berbagi pengalaman antara pengurus partai PKS dan juga Partai HANURA bagaimana trik untuk meraup suara masyarakat kota dumai dengan dipandu protokol Yulia Sinaga.

Acara kunjunganSilaturahim ini tetap memperhatikan arahan pemerintah tentang protokol kesehatan COVID 19 dengan cuci tangan,jaga jarak,memakai masker.

Sebelum acara audensi berakhir Takbir(Ketua DPC Partai HANURA Dumai) mengatakan akan berkunjung balik ke Kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera dalam waktu dekat ini,dan surat juga nantinya akan kami kirimkan .
Acara ditutup dengan Doa oleh Rudi Hartono** (Toga).

Bagikan ke:

Posting Terkait