Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan Deteksi Dini peredaran Narkoba Oleh Warga Binaan

786 views

 

KUANSING,LintasRiauNews.com –Kamis (08/7/2021) malam pukul 20.00 WIB pihak Lapas kelas IIB Teluk Kuantan melaksanakan giat razia mendadak kamar hunian Warga Binaan.Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kalapas, Yordani, Amd.IP, S.sos, M.H. serta didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka.KPLP) serta beberapa pejabat struktural Lapas.

Kegiatan berlangsung aman dan kondusif. Dalam kegiatan razia mendadak ini tidak di temukan narkoba serta HP yang berada didalam kamar hunian.hanya ada beberapa barang-barang yg di indikasi dapat menimbulkan gangguan Kamtib seperti sendok logam, botol kaca, kartu Remi dan kartu domino.

Barang-barang tersebut di amankan oleh petugas dan di musnahkan. Kalapas dalam wawancara nya menyampaikan, ” Bahwa kegiatan razia mendadak pada malam ini merupakan salah satu bentuk deteksi dini dan komitmen petugas Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan terhadap peredaran Narkoba dan penyalahgunaan HP oleh Warga Binaan.

Alhamdulillah,dari hasil penggeledahan kamar hunian tadi tidak ada ditemukan Narkoba dan HP didalam kamar hunian Warga Binaan. Harapannya Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan bisa tetap ZERO dari Narkoba dan penyalahgunaan HP.” Demikian tutupnya.**(dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait